Home » Iklan » Otomotif

moge model harley benelli eagle 250

Spec:
250cc
2 cylinder
Twin vacuum karbu
Sohc 2 valve

Kesan retro Motobi 250 - Patagonian Eagle ternyata tidak hanya terletak pada desain, tapi juga bagian mesin. Motor ini menggunakan mesin 250 cc paralle-twin (dua silinder), SOHC, 4-stroke, 4-valve, dan mengandalkan sistem pendingin konvensional berupa oil cooler. Mesin ini disambungkan ke roda dengan transmisi manual 5-percepatan. Oh ya, Sistem pengabutan bahan bakar Patagonian Eagle juga masih konvensional dengan menggunakan karburator model vakum. Tapi jangan salah, mesin yang masih konvensional itu bisa mengeluarkan power yang lumayan. Sesuai dengan spesifikasi, power maksimal Patagonian Eagle sebesar 17,5 HP/8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 16,5 Nm/6.000 rpm.

Kalau dilihat sepintas, mesin Patagonian Eagle ini mirip seperti mesin milik Honda CB400 Twin. Mesinnya sangat padat, terutama pada bagian blok silinder yang melebar, sehingga di bagian mesin tidak terlihat kopong sama sekali! Bagaimana dengan suaranya? Dalam kondisi standar suara mesin Patagonian Eagle terasa halus, tapi kurang greget untuk sebuah motor cruiser. Kayaknya begitu beli Patagonian Eagle asyiknya langsung ganti muffler free flow biar suara khas dua silindernya benar-benar keluar.

Tlp.082140851158
Wa.083849717212


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.