Home » Iklan » Kesehatan

Minyak Hikmah Melati Putih

Jika membahas dan mengupas tentang minyak melati, tentu anda yang pencinta bunga melati dan wewangian melati pasti paham dengan khasiat minyak melati. Selain wangi yang membuat seseorang terpesona, wangi dari minyak melati juga menimbulkan efek-efek yang baik bagi yang menciumnya. Bagaimana tidak kebanyakan orang sangat menyukai dengan aroma minyak melati, selain aromanya yang segar juga membawa ketenangan sendiri. Saat ini bunga melati tidak hanya di proses sebagai bahan minuman seperti teh, karangan bunga, hiasan namun juga sudah diproses menjadi wewangian atau parfum. Meskipun kebanyakan dari kalangan wanita yang memakai minyak melati tapi jangan salah kaum pria juga sebagian ada yang suka dengan wewangian minyak melati.
Bunga melati yang tekenal dengan aromanya yang sangat khas dan kuat hanya akan mekar pada saat malam saja, beda dengan kebanyakan bung-bunga lain yang akan mekar pada pagi dan siang harinya. Banyak sekali khasiat minyak melati yang bisa anda manfaatkan, apalagi selain bisa digunkan sebagai wewangin juga bisa digunkan sebagai minyak teraphi loh. Nah adapun beberapa manfaat dari minya melati :

Menyehatkan kulit, untuk anda yang suka merawat kulit agar tetap terlihat lembab minyak melati sangat cocok anda gunakan untuk mengatasi kulit anda yang kering. Selain mengatsi kulot kering juga mampu menghindari dehidrasi pada kulit karena minyak yang terbuat dari bahan-bahan yang alami.
Bisa untuk kesehatan rahim, untuk anda para wanita minyak melati sangat tepat jika anda gunakan untuk merawat rahim atau bagian intim anda. Minyak melati dipercaya mampu menyehatkan organ intim atau rahim wanita serta menghindari dari tumor rahim
Sebagai obat tidur, selain kegunaannya untuk kulit khasiat dari minyak melati ini dipercaya juga bisa membuat anda mudah tertidur, karena aromanya yang sangat kuat ,minyak melati dipercaya sebagai minyak yang mudah untuk membuat anda terlelap. Terlebih bagi anda yang mengalami gangguan pada tidur atau susah tidur.
Menyamarkan bekas bakar atau luka, untuk anda yang mempunyai bekas luka akibat luka bakar atau bekas luka lainnya yang tentu sulit untuk dihilangkan, nah tidak perlu ke dokter kulit anda bisa menggunakan khasiat dari minyak melati ini sebagai pengobatan yang tradisional untuk mengatasi bekas luka anda.
Mengobati dalam kesusahan pernafasan, minyak melati dipercaya dapat mengatasi anda yang susah dalam pernafasan. Dengan menghirup aroma minyak melati akan membuat anda perlahan-lahan rileks dan mengatur pernafasan anda.
Menimbulkan rasa yang lebih tenang, karena wewangiannya yang sangat kuat minyak melati juga mampu menenangkan diri. Minyak melati juga bisa anda gunakan untuk teraphi.
Membantu para wanita yang selesai melahirkan, untuk para wanita atau ibu rumah tangga yang baru saja melahirkan biasanya sebelum lepas 40 hari rasa nyeri dan sakit yang ditimbulkan dari melahirkan pasti masih terasa, nah anda bisa menggunkan minyak melati sebagai salah satu minyak yang mampu mengobati dan mengurangi rasa sakit dan nyeri tersebut.
Sarana Pelengkap Ritual penarikan pusaka , mustika dan benda2 lain nya .
Sarana meningkatkan kepekaan indra ke 6
Sarana mempertajam ilmu spiritual anda
Sarana mengaktifkan khodam dalam diri
Minyak Hikmah Melati Putih Untuk sarana pengisian khodam atau rajah , asma dll

Nah itulah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari khasiat minyak melati, banyak sekali bukan? Selain untuk wewangian atau parfum minyak melati juga bisa dijadikan sebagai obat-obatan seperti yang sudah di uraikan diatas. Meskipun kebanyakan manfaatnya untuk kaum wanita tapi jangan khawatir wewangian melati juga cocok digunakan untuk laki-laki.

Minyak Hikmah Melati Putih ini juga sudah di isi asma' Energi khusus oleh sesepuh kami dan di sesuai kan untuk keperluan apapun anda , akan sangat cocok dan bagus agar bisa mempercepat dan menjadikan anda lebih mudah .

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.