Home » Iklan » Lain-Lain

Milna bubur bayi organik mpasi terbaik untuk si kecil

by
Milna bubur bayi organik mpasi terbaik untuk si kecil

Milna bubur bayi organik mpasi terbaik untuk si kecil
Produk ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bayi demi perkembangan dan pertumbuhan secara optimal. Susu ibu merupakan makanan bayi yg penuh nutrisi & kaya akan zat pembangun kekebalan tubuh bayi. Selain ASI si kecil perlu makanan pendamping yang tepat, karena tubuh bayi yang kekurangan nutrisi akan mengakibatkan kemampuan belajar kurang, produktivitas rendah, dan gangguan intelektual.
Untuk produk bubur organik dari Milna terdapat dua varian yaitu Beras Merah dan Kacang Hijau ( single flavor ) yang rasanya sangat lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Dan untuk memperkenalkan makanan semi padat ini ke bayi sebaiknya pilih salah satu rasa terlebih dahulu, bisa yang beras merah dahulu atau kacang hijau. Agar si bayi dapat mengenal rasa dengan baik dan dapat meminimalkan resiko alergi pada jenis makanan tertentu.
Didalam beras merah terdapat kandungan zat tamin yang sangat baik untuk perkembangan jaringan saraf dan jantung si bayi. Selain itu terdapat terdapat kandungan fosfor untuk membantu perkembangan saraf rangka. Kandungan nutrisi kacang hijau sangat kaya akan vitamin yang berguna membantu fungsi metabolisme dan organ tubuh si kecil. Protein yang terdapat didalam kacang hijau memiliki asam amino lengkap dan lebih cepat diserap oleh tubuh. Berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan pertumbuhan pada bayi.
Memberikan bubur organik sebagai MPASI kepada bayi jangan asal-asalan, tetap harus mengikuti petunjuk penggunaan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bayi muntah-muntah, bintik-bintik, alergi atau yang lainnya. Maka dari itu untuk mengantisipasi hal tersebut di bawah ini cara yang baik dan benar untuk memberikan makanan pendamping ASI pada bayi. Berikan bubur bayi organik dua kali sehari untuk awal makan si bayi.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.