Home » Iklan » Lain-Lain

Mesin Pemanas Boiler Terbarukan

Solusi murah & ramah - Bahan Bakar Industri.
Sebagaimana kita ketahui bahwa sebagian besar Pabrik / Industri di Indonesia, bahkan di Dunia, saat ini menggunakan Solar / Residu / Batubara sebagai bahan bakarnya.
Dimana bahan bakar dimaksud digunakan untuk memanaskan mesin Boiler.
Bahan Bakar Solar / Residu / Batubara setiap harinya yang dibutuhkan dan dipakai oleh dunia Industri ( Pabrik ) sangatlah besar dan sudah tentu biaya yang dikeluarkannya pun sangat besar, disamping Limbah Sisa Pembakarannya yang sangat besar.
Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Mesin Pemanas Boiler Terbarukan, yang dipastikan Murah & Ramah Lingkungan.
Mesin Pemanas Boiler Terbarukan, yang saya perkenalkan ini menggunakan bahan bakar Batubara, namun bahan bakar Batubara yang akan dipakai terlebih dahulu akan diproses dengan satu alat yang bernama Chamber.
Di dalam mesin Chamber inilah Batubara akan diolah sedemikian rupa ( digiling hingga menjadi serbuk ) sebelum dibakar untuk memanaskan mesin Boiler.
Setelah menjadi serbuk Batubara dimaksud disemprotkan dan di bakar.
Bahan bakar Batubara yang digunakan oleh Mesin Pemanas Boiler Terbarukan, adalah Batubara Low Calory ( bandingkan harganya dengan Batubara High Calory ) tetapi walaupun yang digunakan Batubara Low Calory Mesin ini akan menghasilkan panas yang sangat maximal bahkan tingkat kepanasan nya dapat diatur sesuai kebutuhan
Sebelum membahas lebih jauh sebagai tahap pembukaan, kita sudah bisa memperkirakan jumlah Batubara akan sangat sedikit kalau dibandingkan dengan jumlah Batubara yang masih menggunakan pembakarannya dengan sistem konvensional.
Kelebihan lainnya adalah jumlah Limbah Sisa Pembakarannya akan sangat sedikit.
Mesin Pemanas Boiler Terbarukan dirancang sedemikian rupa sehingga tingkat kebisingan pada mesin Boiler saat dioperasikan akan di minimalisir.
Asap pembakarannya nyaris tidak terlihat karena berwarna putih tipis.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.