Home » Iklan » Kesehatan

menyebabkan ketidakseimbangan hormon pada wanita

Beberapa wanita muda saat ini berusia 30-an dan bahkan lebih muda sudah mulai menderita timbulnya awal gejala ketidakseimbangan hormon dan gangguan terkait.
Beberapa wanita muda saat ini, beberapa orang di usia 30-an dan telah mulai menderita timbulnya awal gejala ketidakseimbangan hormon dan terkait gangguan bahkan lebih muda alias la ketidakseimbangan oleh hormon wanita.
Beberapa gejala yang depresi, kelelahan, alergi, kacang endometrium, gejala kerontokan rambut dari osteoporosis ... Dan sayangnya, jika gejala diabaikan pada tahap awal maka akan bermain bertambah buruk.

Gejala ketidakseimbangan hormon dapat disebabkan oleh berbagai alasan, tetapi alasan mendasar adalah hubungan antara tingkat abnormal progesteron dan estrogen dalam tubuh wanita
Kedua hormon yang harus hidup berdampingan secara damai dalam keseimbangan yang sempurna, dan setiap perubahan dalam keseimbangan yang sempurna ini memiliki pengaruh besar pada kesehatan perempuan . Menyebabkan timbulnya gejala yang disebutkan di atas.
Ingat, jumlah hormon dalam tubuh wanita dapat bervariasi dari beberapa bulan, karena tergantung pada faktor-faktor seperti olahraga, stres, nutrisi dan ovulasi.
Setelah ovulasi, ovarium tidak menghasilkan progesteron, konsekuensi langsung progesteron mulai menurun. Ini berarti bahwa ovarium bisa menghasilkan telur setiap bulan, dan sebagai hasilnya, tingkat estrogen mulai meningkat. Ini adalah salah satu penyebab utama ketidakseimbangan hormon dalam tubuh wanita.
Beberapa penyebab lain dari hormon ketidakseimbangan pada wanita:
- Penggunaan kontrasepsi oral, kontrasepsi dan pil KB, diperkenalkan pada tahun 1960. Pil kontrasepsi adalah estrogen sintetis, dan meskipun telah dinyatakan aman oleh FDA, tetapi sebenarnya ada banyak wanita tewas tidak disebutkan. Ada juga sejumlah gejala lainnya, pil KB menyebabkan tingkat yang lebih rendah dari progesteron, ketidakseimbangan hormon pada wanita.
- Penggunaan terapi penggantian hormon atau HRT. HRT adalah kombinasi progestin sintetis dan progestogen serta estrogen, ketika menggunakan pil ini, hal itu menyebabkan ketidakseimbangan hormon pada wanita

- Terlalu banyak stres.
- Kurangi makan.
- Alasan bagi lingkungan, termasuk polusi dan racun.
- Konsumsi pada produk non-organik rata-rata dan hewan juga memerlukan perubahan estrogen yang berlebihan.
- Kosmetik

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat

http://pcn.twos.net.cn/LR/Chatpre.aspx?id=PCN93511261&lng=en&p=http://m.apolloklinik.com/

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.