Home » Iklan » Kesehatan

Mengobati Benjolan Kutil Kelamin Pria

Penyakit kutil kelamin biasanya ditemukan pada daerah bokong atau alat kelamin. Dan jika anda menemukan adanya benjolan kecil pada bagian organ vital anda ini maka kuat dugaan bahwa itu adalah penyakit kutil kelamin.

Penyakit ini bisa ditularkan melalui hubungan seksual, anak seks atau seks oral. Meskipun anda juga sudah menggunakan kondom tapi tidak mengetahui secara pasti riwayat penyakit dari pasangan anda maka bisa saja penyakit ini juga akan muncul, hanya saja terkadang gejala akan dirasakan dalam waktu berbulan-bulan.
Frekuensi terjadinya penyakit ini pada pria dan wanita adalah seimbang. Karena penyakit ini menular diakibatkan hubungan seksual yang berhubungan dengan organ vital seperti penis, vagina dan anus.

Yang menjadi penyebab utamanya adalah human papilloma virus (HPV). Bentuk dar kutil ini tampak seperti abu-abu atau daging lepuhan yang memiliki akar, adapun kedalaman akarnya ini tergantung pada berapa lama infeksi ini sudah terjadi. Oleh karena itu setelah penderita tahu mengidap penyakit ini maka harus segera melalukan pemeriksaan.

Seperti namanya, kutil kelamin mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital. Penyakit yang bentuk dan warnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil.
Kutil Kelamin pada Wanita biasanya tumbuh dibagian bibir vagina atau dilubang Vagina,dikarenakan tempat tersebut lebih lembab dan memudahkan Virus untuk berkembang. Jengger ayam atau kutil kelamin pada Wanita apabila tidak segera diobati dapat menjadi pemicu terjadinya kanker mulut rahim.
Bagi pria sendiri kutil kelamin dapat terjadi di ujung atau batang penis, skrotum atau anus. Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang kemungkinan melakukan oral seks dengan orang yang terinfeksi.

Berikut gejala-gejala kutil kelamin :
1. Ada area kecil berwarna abu-abu yang bengkak di sekitar genital
2. Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai kembang kol
3. Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital
4. Perdarahan saat bersetubuh

Jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.