Masalah-masalah Seputar Kesehatan Reproduksi Pria

| by

Untuk pasangan Anda yang selama ini merasakan ada permasalahan terkait dengan kesehatan seksual dalam keseharian Anda, berikut informasi yang disadur dari artikel.kesehatankelamin.com tentang beberapa masalah reproduksi berikut pencegahannya.

1. Sakit pada Mr P
Penyebab : terjadi peradangan pada tabung yang membawa sperma dari testikel yang
diakibatkan infeksi bakteri. Penyebabnya juga bisa jadi Anda terjangkit gonornoea, klaminida atau infeksi saluran kencing.
Penyembuhan : periksakan pada dokter Anda yang nantinya akan memberikan antibiotic untuk menangkis bakteri yang masuk.

2. Rasa sakit saat buang air kecil atau ejakulasi
Penyebab : peradangan pada kelenjar prostat. Gejalanya biasanya timbul karena terdapat luka atau infeksi.
Penyembuhan : 2/3 pria akan sembuh hanya dengan antibiotik pada tahap awal penyebaran virus. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan seorang urologis atau berendamlah dengan menggunakan air hangat, dan kurangilah konsumsi minuman beralkohol, makanan pedas, dan kafein.

3. Sperma Anda berwarna merah dan menetes.
Penyebab : warna merah berasal dari darah yang keluar dari infeksi. Kemudian, volume sperma Anda akan akan berkurang setelah Anda mengalami ejakulasi.
Penyembuhan : bisa dilakukan dengan operasi yang bernama transurethral resection of the ejaculatory ducts, dimana nanti akan mengikis luka pada jaringan dan setelah melakukan operasi ini disarankan untuk menunda melakukan hubungan suami istri dalam jangka waktu 7 sampai 10 hari.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.