Home » Iklan » Lowongan

Lowongan Kerja Crew Kapal Tug Boat Batulicin Banjarmasin 2016

Lowongan Kerja Crew Kapal Tug Boat Batulicin Banjarmasin 2016
PT.Jhonlin Marine Trans.Salah satu perusahaan yang tergabung dalam jhonlin Group yang fokus kegiatan oprasionalnya di Bidang transportasi Laut hasil Tambang. PT.Jhonlin Marine Trans.Saat ini mempunyai armada berupa 27 unit Kapal Tunda(Tug Boat) dan 34 Tongkang(Barge)yang siap mengangkut batubara dan biji besi ke laut lepas.

PT.Jhonlin Marine Trans bergerak di bidang pelayaran shipping company,yang salah satu fungsinya sebangai Transportir pemuatan cargo biji besi maupun batubara dari pelabuhan sungai dua,setangga dan kodeco menuju ke vassel (kapal besar).

Dilengkapi peralatan yang canggi di sertai Sumber Daya manusia yang ahli dan terampil di bidangnya PT.Jhonlin Marine Trans,saat ini melayani jasa angkutan batubara dan biji besi di tiga pelabuhan yakni,sungai dua,setangga dan kodeco.Perlahan-lahan perusahaan ini tumbu dan berkembang menjadi salah satu perusahaan Besar yang tergabun Jhonlin Group
Bagi anda yang mempunyai pengalaman di pelayaran atau lulusan pendidikan di Pelayaran Lowongan kerja untuk menjadi crew kapal ini cocok untuk anda. silahkan baca informasi lowongan kerja dibawah ini !
Kepada Pelaut yang ingin bekerja di kapal Tug boat,silahkan dibaca keterangan di bawah ini :
PT.Jhonlin Marine Trans
Adapun posisi yang kami butuhkan skrg:

Kapten : ANT II / III / IV / V NC
Mualim 1 : ANT III / IV / V NC)
Mualim 2 : ANT IV / V NC / V LC
KKM : ATT II / III / IV / V NC
Masinis 1 : ATT III / IV / V NC
Masinis 2 : ATT IV / V NC / V LC

AB / ANTD
KOKI / ANTD
OILER / ATTD
ELECTRIC / ATTD
Bagi Yang Berminat Segera Kirimkan CV Anda.ke Meja Redaksi.

E-mail: RedaksiJhonlin.marinetrans@yahoo.com
Contact Person :H Syamsudin st
Telf : +62 82332555245

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.