Home » Iklan » Kesehatan

Lebih Dalam Tentang Gonorrhea

Gonorrhea adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Pengetahuan ini agar Anda bisa mencegah sebelum terlambat.

Bakteri penyebab Gonorrhea hidup di tempat hangat dan lembap, sehingga menginfeksi organ reproduksi, rahim, dan saluran kemih.

Gejala penyakit Gonorrhea sesuai dengan nama Indonesianya, yaitu Kencing Nanah. Penderita Gonorrhea mengeluarkan nanah dari organ reproduksi mereka, dan mengalami rasa nyeri yang teramat sangat saat mereka membuang urine.

berdasarkan artikel.kesehatankelamin.com, Gonorrhea memiliki komplikasi yang bermacam-macam. Kencing nanah, jika terjadi pada wanita, akan menginfeksi rahim, tuba fallopi, dan menyebabkan penyakit radang panggul (Pelvic Inflammatory Disease). Radang Panggul ini dapat merusak tuba fallopi secara permanen sehingga menyebabkannya mandul!

Jika menginfeksi ibu hamil, Gonorrhea juga dapat menyebabkan kandungan di luar rahim (kehamilan ektopik) .Kalau sudah begini, biasanya dokter akan mengambil tindakan pembedahan. Mengerikan bukan?

Pada pria, Gonorrhea dapat merusak jaringan testikel sehingga membuatnya mandul. Kerusakan yang disebabkan bersifat permanen, sehingga jaringan testikel yang rusak tidak dapat pulih meskipun si penderita telah sembuh.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.