Home » Iklan » Elektronik

Lampu LED Mobil Solar Laser Mampu Menembus Embun dan Debu

Musim hujan telah tiba, untuk Anda yang sering berkendara harus lebih berhati-hati terlebih jika kabut sudah turun sehingga bisa memperpendek jarak pandang ketika sedang berkendara. Tentu Anda harus memiliki lampu led laser yang bisa melindungi dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Dengan menggunakan lampu mobil laser yang mampu menembus kabut tentu perjalanan jadi lebih aman dan tenang.

Sebuah lampu laser yang bisa diletakkan pada bagian belakang mobil sehingga membantu untuk memberikan rambu-rambu pada belakang mobil. Untuk daya pengisian menggunakan tenaga matahari sehingga sangat praktis dan sangat berguna ketika jalanan sedang berkabut dengan jarak pandang yang terbatas.

Dilengkapi dengan lampu Laser yang mampu menembus kabut yang menghalangi jarak pandang. Perjalanan jadi lebih tenang tanpa takut tertabrak mobil belakang Anda.

Tenaga Solar
Fitur lain yang membuat lampu ini sangat menarik yakni tidak memerlukan baterai dan tidak perlu di cas dengan listrik. Lampu ini mampu otomatis mengisi dengan tenaga solar sehingga tidak perlu repot-repot untuk melepas pasang lampu ini. Hemat biaya dan efisien.

Sensor Getaran
Lampu ini juga akan otomatis menyala ketika Anda mulai menyalakan mesin mobil, sehingga akan lebih efisien dan tidak akan menyala terus menerus ketika tidak digunakan.

Specifications :
Dimension 14 x 6 x 6.5 cm

Harga Rp 70.000


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.