Home » Iklan » Kesehatan

Kutil-Kutil yang Mengganggu

Pernahkah anda melihat benjolan-benjolan kecil pada daerah kemaluan anda? Jika ya, bisa jadi benjolan kecil tersebut adalah kutil yang disebabkan oleh virus papilloma. Selain menumbuhkan kutil di daerah kemaluan, biasanya virus ini juga menumbuhkan kutil pada mulut, anus atau rahim.

Gejala dari penyakit ini cukup beragam. Sebagaimana dikutip dari situs artikel.kesehatankelamin.com mengatakan bahwa gejala dari penyakit kutil yang disebabkan oleh virus papilloma cukup beragam, seperti munculnya daging yang berwarna berbeda dari kulit di sekitarnya, terasa lembut jika disentuh, berbentuk benjolan yang serupa dengan bentuk kembang kol dan biasanya terasa menyakitkan namun seringnya menimbulkan rasa gatal.

Kutil-kutil ini biasanya akan tumbuh antara 6 minggu - 6 bulan setelah terjadinya infeksi. Pertumbuhan ini bisa semakin cepat jika penderita sedang hamil atau ketika daya tahan tubuhnya menurun. Tapi anda tidak perlu khawatir karena penyakit ini tidak begitu berbahaya. Kutil yang tumbuh di daerah kemaluan ini biasanya tidak akan berkembang menjadi sel kanker.

Biasanya penderita penyakit ini tidak mengobatinya sebab mereka berpikir kutil tersebut akan hilang dengan sendirinya. Pendapat tersebut bisa jadi benar, karena terkadang tubuh mampu melawan virus tersebut. Namun jika anda merasa tidak nyaman dengan hadirnya kutil tersebut. Baik karena rasa gatal, perih atau karena bentuknya yang tidak nyaman dilihat maka anda bisa melakukan penyembuhan.

\" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami. Terima kasih. \"

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.