» »

Kursus Privat Akuntansi SMU-Mahasiswa di Bali denpasar

Kursus Privat Akuntansi SMU-Mahasiswa di Bali denpasar

Perusahaan dalam melakukan kendali manajemen memerlukan alat perencanaan yang dapat mengidentifikasi faktor-faktor yang relevan di masa depan, pemindaian terhadap lingkungan eksternal dan internal. Alat tersebut membantu perusahaan dalam mengenali kesempatan dan tantangan yang ada. Salah satu alat tersebut adalah analisis WOTS-UP yang menyangkut kekuatan dan kelemahan perusahaan yang berkaitan dengan lingkungan operasi perusahaan. Akuntan juga dapat membantu para perencana perusahaan untuk memperoleh data yang bermanfaat dalam keputusan perencanaan strategis.

Bagi manajer perusahaan multinasional, mengukur ekspektasi arus kas suatu investasi asing merupakan hal yang cukup menantang. Perkiraan penerimaan didasarkan pada proyeksi penjualan dan pengalaman antipasti penagihan. Beban operasi dan pajak lokal juga sama-sama diramalkan. Namun demikian, terdapat tambahan kerumitan yang harus dipertimbangkan:
-Arus kas proyek vs induk perusahaan
-Arus kas induk perusahaan yang terkait dengan pendanaan
-Pendanaan yang bersubsidi
-Resiko politik

Perbedaan dalam prinsip akuntansi menjadi relevan jika manajer keuangan bergantung pada laporan keuangan pro forma dengan dasar lokal ketika mengestimasikan arus kas masa depan. Apabila aturan pengukuran yang digunakan untuk menyusun akun-akun ini berbeda dari aturan yang digunakan di Negara asal induk perusahaan, maka dapat terjadi perbedaan dalam estimasi arus kas.

Penyusunan system informasi seluruh dunia milik suatu perusahaan merupakan hal krusial dalam mendukung strategi perusahaan, termasuk proses perencanaan. Keadaan geografi, komunikasi informasi secara formal umumnya menggantikan kontak pribadi antara manajer operasi lokal dengan manajer kantor pusat.

Akuntansi manajemen mempersiapkan sejumlah informasi untuk manajemen perusahaan mulai dari pengumpulan data hingga laporan likuiditas dan ramalan operasional berupa berbagai jenis pengeluaran beban. Faktor-faktor lingkungan juga mempengaruhi penggunaan informasi yang dihasilkan secara internal. Misalnya pengaruh budaya. Budaya yang tidak nyaman dengan ketidakpastian dan ambiguitas cenderung untuk lebih siap menerima teknologi informasi dibandingkan mereka yang tidak nyaman. Faktor translasi juga mempengaruhi penggunaan informasi yang dihasilkan. FAS No 52 mewajibkan penggunaan metode translasi temporal ketika melakukan translasi akun-akun perusahaan afiliasi luar negeri yang berada dalam lingkungan berafiliasi tinggi

Rumah Prestasi Belajar Akuntansi Biaya hadir di Jalan Mahendradata Bali denpasar dan Apartemen OASIS Gejayan Yogyakarta untuk membantu para siswa yang mengalami kesulitan belajar akuntansi, pajak dan audit.
Terbuka untuk level : SMU, Mahasiswa dan Karyawan

Jadwal Belajar :
- Sabtu jam 12.00-13.30
- Selasa s/d Jumat jam 18.30-20.00

*Promo Paket Belajar Akuntansi 8x pertemuan mulai dari Rp 1.799.900 (berlaku 2 siswa saja), Sudah termasuk biaya buku panduan Akuntansi

Lokasi Belajar (suasana nyaman bernuansakan residence) :
- KOI residence, Jln Mahendradata 107 denpasar BALI
- Apartemen OASIS Jalan Gejayan Yogyakarta (Konfirmasi lagi utk appointment belajar)

Info mengenai Prestasi Belajar Akuntansi dan Pajak
Nelson Group Akuntan
0818-0828-9010 (Nelson Group)
Pin BB 29ef29ac (Bapak I. Nelson SE, AK, CA)
Senin-Sabtu jam 09-19

Head OFFICE : KOI Residence, jalan mahendradata 107 denpasar (Depan Quest Hotel atau sebelah Indolinen)

HANYA MENERIMA YANG DISIPLIN DAN KOMITMEN DALAM PRESTASI BELAJAR

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.