Home » Iklan » Jasa

Kursus Efektif Akuntansi dan pajak IAI terbaik di BALI

| by

Tujuan manajemen keuangan adalah memaksimalkan nilai kekayaan para pemegam saham. Nilai kekayaan dapat dilihat melalui perkembangan harga sama (common stock) perusahaan di pasar. Dalam hal ini nilai saham dapat merefleksikan investasi keuangan perusahaan dan kebijakan deviden.

Oleh Karena itu dalam teori-teori keuangan, variabel yang sering digunakan dalam penelitian pasar modal untuk mewakili nilai perusahaan adalah harga saham, dengan berbagai jenis indikator, antara lain return saham, harga saham biasa, abnormal return, price earning ratio, dan indikator lain yang mempresentasikan harga saham biasa dan pasar modal.

Dengan demikian tujuan manajemen keuangan perusahaan adalah memaksimalkan kekayaan para pemegang saham, yang berarti meningkatkan nilai perusahaan yang merupakan ukuran nilai objektif oleh publik dan orentasi pada kelangsungan hidup perusahaan.

Fungsi Manajemen Keuangan Dapat Dirinci Kedalam Tiga Bentuk Kebijakan Perusahaan Yaitu :
(1) keputusan investasi
(2) keputusan pendanaan
(3)kebijakan deviden.

Pusat belajar Akuntansi dan Pajak hanya ada di Jalan Mahendradata 107 Denpasar, dimulai dari level SMU-SMK, mahasiswa sampai karyawan.

Materi kursus Akuntansi yang tersedia :
-Akuntansi dasar-lanjutan
-Akunt biaya,
-Akunt manajemen
-manajemen keuangan
-perpajakan
-Akunt perbankan
-statustik
-MatEko

Dibimbing oleh tentor yang berpengalaman di praktisi dan akademis sejak 2003 serta masih anggota IAI (Ikatan Akuntan Indonesia)

Harga Promo Belajar Akuntansi mulai dari Rp 69.900 / 90 menit (1 siswa dan belum termasuk buku)

Info kursus belajar dan pendaftaran silakan datang :
Jalan Mahendradata 107 dps (KOI Residence) atau
menghubungi Call Center 'Nelson Group' di 0818-0828-9010 / PIN BB 29ef29ac (bapak I. Nelson SE, Ak, CA)

KURSUS AKUNTANSI-PAJAK PALING LENGKAP FASILITAS DAN PROGRAMNYA

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.