Home » Iklan » Jasa

Kursus Akuntansi dan pajak SMA-Mahasiswa di BALI Nelson Group

Pada awalnya laporan keuangan hanya terdiri dari neraca dan laporan laba rugi. Laporan arus kas pertama kali ditetapkan sebagai bagian dari laporan keuangan pada tahun 1987 melalui SFAS No. 95 yang menghendaki laporan arus kas sebagai pengganti laporan perubahan posisi keuangan dan sebagai bagian dari laporan keuangan. Alasan utama keputusan FASB yang mengharuskan perusahaan menyediakan laporan arus kas adalah keinginan untuk membantu para investor dan kreditor agar dapat memprediksi arus kas masa depan dengan lebih baik.

Laporan arus kas wajib untuk dilaporkan di Indonesia pada tahun 1994 melalui Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) No. 2 paragraf 1, disebutkan bahwa perusahaan harus menyusun laporan arus kas dan harus menyajikan laporan tersebut sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari laporan keuangan untuk setiap periode penyajian laporan keuangan. Kebijakan ini tentu saja berkaitan dengan manfaat yang dapat diambil para pemakai laporan keuangan khususnya investor dan kreditor.

Laporan arus kas merupakan laporan keuangan yang menginformasikan jumlah arus kas masuk dan arus kas keluar atau sumber dan pemakaian kas dalam suatu perusahaan. Investor dan kreditor dapat memanfaatkan informasi arus kas untuk mengetahui mengenai pengelolaan dan penggunaan kas dalam perusahaan tersebut, seperti yang dinyatakan dalam PSAK No. 2 paragraf 2.

Nelson group IAI membuka pendaftaran belajar akuntansi untuk level SMU dan mahasiswa, dengan pilihan jadwal belajar :
^ Selasa-Jumat jam 09.00-10.30 (Promo Rp 89.900/ 90 menit/siswa)
^ Selasa-Jumat jam 14.00-15.30 (Ekstra Promo Rp 69.990 / 90 menit / siswa)
^ Selasa-Jumat jam 17.30-19.00 (ekonomis Rp 149.900/ 90 menit/siswa)

Tersedia materi belajar pilihan :
- Akuntansi dasar
- Akuntansi menengah / lanjutan
- Statistik
- Mat Eko
- Akuntansi Biaya
- Perpajakan
- Manajemen keuangan
- Akuntansi Manajemen
- Akuntansi perbankan
- Bimbingan skripsi akuntansi dan manajemen

Informasi dan pendaftaran kursus akuntansi dan pajak IAI BALI, silakan hubungi :
Nelson group Akuntan IAI
0818-0828-9010 (Senin-Sabtu jam 09-18)
Bapak Nelson SE, Ak
KOI Residence hotel , Jalan Mahendradara 107 - padangsambian denpasar

HANYA MENERIMA SISWA YANG DISIPLIN DAN KOMITMEN TINGGI

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.