Home » Iklan » Jasa

Kursus Akuntansi dan pajak Liburan sekolah berkualitas di BALI

| by
Kursus Akuntansi dan pajak Liburan sekolah berkualitas di BALI

Kebiasaan yang Anda jalankan setiap harinya menentukan seperti apa masa depan Anda. Tak terkecuali dalam hal keuangan. Coba amati cara dan kebiasaan Anda mengelola uang. Jika hingga saat ini kondisi keuangan pribadi masih carut marut, memiliki penghasilan rutin bulanan namun tak dapat menikmatinya atau pas-pasan bahkan defisit setiap akhir bulan, saatnya instrospeksi diri.

Jangan berdiam diri, tapi cari tahu penyebab kondisi keuangan yang masih berantakan ini. Cermati lagi, boleh jadi Anda tak menjalankan kebiasaan keuangan yang baik. Berikutkebiasaan baik keuangan yang perlu dipraktikkan untuk menjadikan Anda pribadi positif.

1. Menabung
Hanya dengan menabung kehidupan Anda dapat lebih tenteram. Anda akan merasa nyaman karena pengeluaran ke depan sudah ada di tabungan
.
2. Cerdas berbelanja
Anda menyadari dan menjalani kebiasaan menghindari belanja berlebihan. Caranya, Anda hanya berbelanja sesuai dengan kebutuhan dan budget. Dengan begitu, Anda dapat menabung lebih banyak sehingga ada cukup dana berlebih untuk berinvestasi.

3. Mencatat pengeluaran pemasukan
Ini adalah metode sederhana yang bisa diterapkan siapa saja. Tujuannya, agar Anda lebih mudah mengendalikan pengeluaran. Dengan pencatatan, Anda dapat melihat lebih detil setiap perputaran keuangan. Namun jangan sekadar mencatat saja, tapi jadikan catatan ini sebagai acuan untuk melakukan perubahan dan memperbaiki kebiasaan keuangan yang kurang baik.

4. Menghindari utang
Utang terutama utang konsumtif dapat merugikan Anda karena bunga utang sangat memberatkan. Bunga kartu kredit yang sering Anda pakai berbelanja misal sebesar tiga persen per bulan atau 36 persen setahun, lebih tinggi daripada deposito bahkan investasi di pasar modal. Utang harus dikendalikan untuk mewujudkan kondisi finansial yang baik.

5. Mengendalikan pengeluaran
Berbagai cara bisa dilakukan dengan mencatat pengeluaran. Sebagai contoh dengan sistem amplop yang dapat membantu Anda membatasi pengeluaran dan lebih disiplin memakai dana di mesin ATM. Dengan sistem amplop, Anda "dipaksa" memakai dana yang telah dianggarkan melalui sistem amplop tersebut.

Kesulitan belajar Akuntansi / Pajak / Statistik ?? Nelson Group akan membantu mengatasi kesulitan belajar akuntansi anda, baik untuk tugas kuliah maupun persiapan ujian.

Materi kursus Akuntansi dan pajak Nelson group :
- Akuntansi pengantar
- Akuntansi menengah
- Akuntansi manajemen
- Akuntansi biaya
- Akuntansi perbankan
- perpajakan
- pemeriksaan akuntansi
- Manajemen keuangan
- Matematika ekonomi / statistik
- Manajemen operasional
- Bimbingan skripsi akuntansi dan manajemen keuangan

Pilihan jadwal belajar bulan JUNI-JULI 2016 :
^ Selasa-Sabtu jam 09.00-10.30 (harga mulai 89.990 /90 mnt)
^ Selasa-Sabtu jam 14.00-15.30 (harga mulai 89.990 /90 mnt)
^ Selasa - Jumat jam 18.00-19.30 (harga mulai 119.990 / 90 mnt)

TERBUKA UNTUK SISWA SMA/K, MAHASISWA DAN KARYAWAN

Daftar sekarang juga bersama Nelson group Akuntan :
0818-0828-9010 (Bapak I. Nelson SE, AK)
HEAD OFFICE : KOI Residence, Jalan Mahendradata 107 - denpasar bali (depan Quest hotel atau sebelah Indolinen)
Senin - Sabtu jam 09-19

KURSUS AKUNTANSI - PAJAK DI BALI BERKUALITAS DAN DISIPLIN TINGGI

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.