kudzuvine

by

Payudara berukuran kecil menjadi salah satu problem besar bagi wanita remaja maupun dewasa. Sebenarnya hal ini tidak banyak jadi masalah, namun rata-rata pemilik payudara berukuran kecil merasa kurang percaya diri. Mereka percaya pada mitos yang menyebutkan bahwa laki-laki sangat menyukai wanita dengan ukuran payudara yang besar. Mitos ini tidak sepenuhnya benar dan tidak bisa dijadikan tolok ukur persepsi para kaum lelaki.

Payudara pada wanita merupakan suatu organ yang memiliki fungsi utama sangat penting yaitu untuk menyusui anak-anak keturunannya, selain itu payudara memiliki fungsi lain sebagai hiasan wanita yang sangat indah, menunjang lekuk-lekuk tubuh yang menarik bagi lawan jenis. Dengan payudara yang lebih menonjol akan memaksimalkan pesona seorang perempuan. Wanita remaja / Dewasa akan bisa tampil lebih seksi memakai busana tipe apa saja dengan dukungan tonjolan payudara di dadanya, akan terlihat lebih feminin dan anggun.

E-SBFH Rumah Wootekh dot Com: http://payudarakudzuvine.blogspot.com/#ixzz3nFXHPgwB

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.