Home » Iklan » Kesehatan

kopi rempah alami tb untuk detoksifikasi racun tubuh

by

kopi rempah alami tb untuk detoksifikasi racun tubuh

polusi udara yang ditimbulkan karena aktifitas keseharian, membuat banyak zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh dan terbawa bersama sistem metabolisme. setelah bertemu dengan sistem kekebalan tubuh, maka racun disingkirkan untuk kemudian dikeluarkan melalui keringat, air kecil, pernafasan atau saat kita buang air besar di WC.

namun jika timbunan racun dan zat berbahaya lainnya terlalu banyak sehingga tubuh tidak mampu lagi melalukan pembersihan. menyebabkan zat racun yang beredar di sistem metabolisme akan menjadi radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh. kemudian racun yang sudah terkumpul juga perlu segera dikeluarkan agar tidak berbahaya.

karena ada batas kemampuan kerja tubuh, sehingga akhirnya seua racun tidak bisa ditangani. makanya sekarang banyak orang mudah sakit. dan parahnya lagi obat dari dokter menjadi andalan, padahal obat itu intinya juga racun.

jika anda setuju dengan pendapat ini, disarankan untuk konsumsi kopi rempah alami tb. cukup 1 sachet saja dan tunggu sampai 24 jam. lihat warna BAB yang dikeluarkan. apakah berwarna hitam ( pola hidup anda parah ), warna coklat ( kebanyakan lemak dan gula ), atau kuning ( hidup anda sehat ).

cukup 1 sachet untuk tahu bagaimana kondisi tubuh anda. jika parah, mulai rajinlah konsumsi kopi rempah alami tb. cukup 2 hari sekali 1 sachet hingga habis 8 sachet dan pastikan BAB anda sudah kembali berwarna kuning. jika belum juga kuning, tetap konsumsi hingga normal.

setelah normal, cukup konsumsi 4 hari sekali 1 sachet saja.

kopi rempah alami tb

1 karton isi 50 renteng.
1 renteng isi 8 sachet.
1 sachet isi 24 gram.

harga eceran Rp 64.000/renteng.

untuk pemesanan, silahkan hubungi :

Kurniawan / sukur

kotawaringin kalimantan tengah

hp 0822 5131 5288

kopi rempah : Din Kes PIRT 213330 2011882-19

kopi rempah alami tb untuk detoksifikasi racun tubuh

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.