kopi rempah alami tb agen klaten

testimoni ;
awalnya saya gak percaya sama kopi rempah alami tb yang di ceritakan tetanggaku. tapi saya coba 1 sachet diseduh pada pagi hari sekalian sama sarapan. memang sih di perut gak enek karena biasanya kalau minum kopi hitam waktu sarapan pasti peruhnya kembung. karena punya masalah sedikit dengan perut ( agak maag ). bolehlah pikirku. memang aman buat lambung.

kemudian besoknya saya buang air besar dan ternyata kotoran yang dikeluarkan berwarna hitam tapi lunak dan bau nya tidak sebau seperti biasanya saya BAB. itu yang bikin saya jadi penasaran sama kopi rempah alami tb yang satu ini. jadi saya coba konsumsi kembali kopi rempah alami tb beli sekalian 3 sachet, rencana buat saya, istri saya dan anak perempuan saya yang masih sma. ternyata BAB nya berbeda-beda warnanya. saya tetap hitam, tapi anak saya coklat dan istri saya kuning normal. wuih.... saya jadi kagum sama kopi rempah alami tb ini. secepat itu bisa mendiagnosa kondisi kesehatan masing-masing individu.

kata teman saya kalau BAB hitam tandanya pola hidupnya gak teratur suka begadang, merokok dan jarang berolahraga. kalau coklat bayak makan junkfood dan makanan berlemak, sedangkan kalau kuning itu tandanya pola hidup bagus. hee.... he.... iya sih istri saya gak suka makan berlemak, hidup teratur, sering puasa senin kamis. jadi malu sendiri.

kopi rempah alami tb

agen klaten

Desy

hp 0856 4724 9536

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.