Home » Iklan » Jasa

Konsultan perpajakan dan auditor di BALI berpengalaman handal

Semenjak Indonesia mulai menjadi tax state, administrasi pajak telah menjadi andalan pemerintah dalam menghimpun penerimaan. Administrasi pajak ideal dalam konteks ini terwujud manakala ia mampu bekerja secara efektif untuk menjawab kebutuhan fiskal, yaitu memastikan dana yang menjadi hak negara terkumpul sebagaimana mestinya.

Namun peran administrasi pajak dalam suatu tax state sesungguhnya bukan hanya sebagai mesin pencari uang yang diukur dari performa fiskalnya. Lagi pula tax state bukan hanya berkaitan dengan kriteria matematis proporsi penerimaan suatu negara dari sektor pajak, tetapi juga bagaimana pajak berperan dominan dalam state building. Di sini administrasi pajak menjadi pilar demokrasi yang memperkuat kontrak sosial fiskal rakyat dan negara.

Dewasa ini dunia menyaksikan adanya pergeseran orientasi reformasi administrasi pajak yang berlangsung di berbagai berbagai belahan dunia, dari yang sebelumnya secara tradisional berfokus pada memaksimalkan pendapatan, efisiensi, ekonomi, dan kepatuhan, menjadi lebih fokus pada state building. Penguatan peranan pajak dalam area ini dapat memperkuat relasi negara dan warga yang membawa konsekuensi positif pada kapasitas negara dan juga responsivitas dan akuntabilitas pemerintah kepada warga negara.

Akuntan Nelson Group sebagai pusat akuntansi-administrasi keuangan-auditing independen-taxation consultan, akan senantiasa membantu para pengusaha UKM / koperasi / LPD / manajemen perusahaan yang mengalami kendala pada pelaporan perpajakan (badan/pribadi), laporan keuangan akuntansi ataupun laporan audit independen (Internal / forensik crime / tender / pengajuan kredit)

Informasi dan konsultasi silakan hubungi atau datang langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI COZY STAY BALI
Jalan Gunung SOputan 88 denpasar
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE, CA atau TEAM ASISTEN : Putu dian ; Dewi Ratna

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.