Home » Iklan » Lain-Lain

Ketahui Dulu Clamydia

January 27, 2017 | by

Penyakit menular karena infeksi di organ vital, terutama pada wanita memang banyak macamnya. Salah satu yang cukup mengganggu dan meresahkan adalah clamydia. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit infeksi vagina yang sangat berpengaruh besar dan patut diwaspadai. Terutama karena serangannya yang langsung mengarah pada pelvic.

penyakit seperti ini seolah menjadi sebuah langganan yang banyak terjadi disana. Bahkan ini menjadi penyakit yang disarankan untuk selalu diwaspadai sebagai the most common STIs (Sexually Transmitted Infections). Ini berarti memang dengan ekosistem yang ada di Indonesia, bakteri Chlamidya trachomatis bisa hidup dan berkembang dengan pesat di sana.

Penyakit ini memang terkesan sedikit misterius. Pada beberapa kasus, tidak pernah ditemukan para penderitanya yang mengalami rasa sakit pada masa awal terjangkitnya. Biasanya memang konsentrasi penyebarannya ada pada pria dan wanita. Tapi, dampak terburuknya, bisa lebih parah bila terjadi pada wanita.

chlamidya ini dapat menyebar melalui uterus dan menyebabkan Pelvic Inflammantory Disease (PID). Antara 1 dari 4 wanita dengan jumlah sampel sebanyak 10 wanita, yang tidak diberikan pengobatan yang tepat terhadap penyakit ini, mengalami PID. Dan dari PID inilah yang memicu kemandulan pada beberapa wanita.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.