Home » Iklan » Kesehatan

Keputihan Masalah Utama Wanita

Pasti sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa. Diperkirakan 75% wanita di Indonesia pernah mengalami keputihan sekali dalam hidupnya. Tetapi apakah semua wanita mengetahui keputihan yang dialaminya berbahaya atau tidak. Keputihan masalah utama wanita, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta.

Apa penyebab keputihan pada wanita
Segera berkonsultasikan kepada " Dokter Klinik Apollo " Jangan Abaikan Penyakit Anda Ini !!!
Terdapat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab keputihan. Mulai dari faktor kebersihan, stress, penggunaan obat-obatan, jamur, parasit, bakteri dan virus. Hal itulah yang pada umumnya menjadi penyebab keputihan.
•Faktor Kebersihan
Apa penyebab keputihan pada wanita yang harus Anda ketahui, salah satunya adalah mengenai faktor kebersihan. Kebersihan yang kurang baik khususnya pada daerah seputar wilayah vagina menjadi hal yang paling utama. Oleh karena itu sangat penting bagi wanita untuk selalu menjaga kelembaban vagina agar tidak terlalu tinggi, sehingga dapat mengurangi infeksi pada vagina.
•Stress
Stress merupakan faktor yang amat penting dalam menjadi pemicu terjadinya keputihan. Hal itu disebabkan karena semua organ tubuh kinerjanya di kontrol dan di pengaruhi oleh otak. Maka ketika otak mengalami stress, maka akan berdampak pada sejumlah anggota tubuh sehingga menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon dalam tubuh yang akhirnya dapat memicu terjadinya keputihan.
•Penggunaan obat-obatan
Menggunakan obat-obatan antibiotik dalam jangka waktu yang lama ternyata juga dapat memicu keputihan, sebab dengan menggunakan obat-obatan tersebut mengganggu sistem imunitas pada wanita sehingga akhirnya menyebabkan gangguan keseimbangan hormon.
•Jamur, parasit, bakteri dan virus
Selain beberapa hal tersebut diatas, ternyata apa penyebab keputihan pada wanita lainnya adalah berbagai jenis jamur, parasit, bakteri dan virus yang menyerang. Terdapat beberapa jenis jamur yang biasanya menjadi pemicu terjadinya keputihan seperti jamur monilia dan jamur candidas, yang biasanya menyebabkan radang dan kemerahan pada vagina. Selain itu ada juga parasit Trichomonas Vaginalis yang biasanya menimbulkan gatal dan rasa sakit pada vagina.

Untuk bakteri yang biasanya menyebabkan keputihan, terdapat bakteri Gardnella yang menyebabkan keputihan berwarna keabuan, encer dan mempunyai bau yang amis dan berbuih. Sedangkan virus yang menyebabkan penyakit keputihan biasanya merupakan virus yang timbul akibat penyakit kelamin seperti HIV/AIDS, herpes dan virus Conyloma yang dikenal sangat berbahaya.

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat keputihan masalah utama wanita diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan keputihan masalah utama wanita, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER KLINIK APOLLO " 021-62303060 / 0813-1518-6262

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.