Home » Iklan » Kesehatan

Kenali Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pria dan Wanita

Sipilis adalah Penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi adalah sifilis alias raja singa. Sifilis ini biasanya banyak terjadi pada pria gay atau biseksual. Apa saja gejala dan tanda-tanda dari penyakit kelamin ini? Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Gejala Sipilis Pada Pria
Gejala Penyakit sipilis Penyakit sipilis pada umumnya menyerang kaum pria, namun sekarang ini kaum wanita juga tidak sedikit yang terjangkit sipilis. Banyak penderita sipilis terutama wanita kurang mengenali gejala-gejalanya sehingga mereka baru menyadarinya ketika penyakit sipilis sudah memasuki stadium lanjut. Wanita lebih mudah terjangkit sipilis karena memiliki alat kelamin yang lebih lembab dan basah sehingga bakteri akan lebih mudah menginfeksi. Untuk mencegah penyakit sipilis agar tidak semakin parah, sebaiknya kita harus mengetahui gejala-gejala awal. Perlu diketahui jika penyakit sipilis ditularkan melalui hubungan seksual.

Gejala Sipilis Pada Wanita
Gejala Penyakit sipilis Pada Wanita akan muncul sekitar 3 minggu - 6 bulan setelah berhubungan seksual dengan penderita, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut : Muncul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Biasanya tidak terasa sakit Dalam beberapa minggu luka akan hilang, tapi justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh. Lalu lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang organ tubuh lain.

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat

hubungi ke Klinik Apollo 021-62303060 / 0813-1518-6262

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.