Keluar nya nanah dari kemaluan

Anda terkena penyakit menular seksual, Gonore namanya, atau sering disebut Penyakit Kencing Nanah. Kencing Nanah Hanya Istilah saja, Keluarnya nanah sering tanpa disadari (bisa di deteksi dari celana dalam yang ada fleks) dan bukan pada saat kencing.

Banyak dari para penderita Kencing Nanah yang tidak menyadari jika mereka terkena Kencing Nanah dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan penderita Kencing Nanah yang sedang aktif.

GEJALA PENYAKIT KENCING NANAH
Ada beberapa ciri-ciri penyakit kencing nanah atau goonoreyang jelas dirasakan oleh penderitanya. Ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonnore yang umum yaitu timbul rasa nyeri pada organ intim, bengkak, memerah, dan yang paling parah yaitu keluarnya nanah dari kemaluan.

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat

http://pcn.twos.net.cn/LR/Chatpre.aspx?id=PCN93511261&lng=en&p=http://m.apolloklinik.com/

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, hubungi konsultasi online gratis klinik apollo 021-62303060 / 0813-1518-6262

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.