Home » Iklan » Kesehatan

Kelamin Gatal Lecet Wanita

Banyak wanita mengalami luka atau lecet setelah berhubungan seksual dan sebagian besar luka dan lecet adalah normal. Lecet vagina akan lebih terasa saat berhubungan seks, karena air mani dapat menyengat ketika kontak dengan luka yang terbuka. Kelamin gatal lecet wanita, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis kelamin Jakarta.

Ruam yang terasa perih pada genital bisa disebabkan oleh kondisi - kondisi berikut :
Segera berkonsultasikan kepada " Dokter Klinik Apollo " Jangan Abaikan Penyakit Anda Ini !!!
•infeksi herpes
•sifilis
•dermatitis kontak
•infeksi jamur
•molluscum contagiosum
•penyakit lichen planus
•kutil genital atau kelamin dan lain-lain

penyebab
Gatal yang rentan di rasakan pada miss v ini, biasanya muncul di area bibir vagina, tempat tumbuhnya bulu atau rambut kemaluan, atau bahkna di bagian vagina bagian dalam ataupun rasa gaal sampai ke daerah selangkangan. Tak jarang, kebanyakan wanita menggaruk area tersebut sehingga menimbulkan luka lecet sehingga menimbulkan rasa perih dan warna gelap pada sekitar area miss v dan juga selangkangan.

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat kelamin gatal lecet wanita diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan kelamin gatal lecet wanita, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER KLINIK APOLLO " 021-62303060 / 0813-1518-6262

buka link di bawa ini :
https://klinikapollo.com

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.