Home » Iklan » Kesehatan

Kelainan Orgasmik Pada Wanita

banyak hal yang menghambat kebahagian kita dengan pasangan dalam membina rumah tangga yang bahagia dan sejahtera. Salah satunya adalah gangguan kelainan yang mungkin dialami wanita di atas ranjang.

Menurut situs artikel.kesehatankelamin.com, wanita bisa mengalami kelainan orgasmik yang menyebabkan wanita sangat sulit mendapatkan puncak orgasme ketika sedang bercinta meskipun sudah cukup mendapatkan rangsangan.

Wanita yang mengalami gangguan ini biasanya akan mengalami tekanan dan ketidakpuasan dalam bercinta. Ada 2 macam kelainan ini yaitu kelainan orgasmic wanita utama dan sekunder. Kelainan primer terjadi apabila seorang wanita tidak pernah sama sekali mengalami orgasme dalam hidupnya sedangkan kelainan sekunder terjadi apabila seorang wanita tidak bisa langi mengalami klimaks seperti dulu.

Ciri dari kelainan ini adalah sakit saat bercinta, kurangnya lubrikasi, kurang tertarik pada aktifitas seksual, kekecewaan, tidak mampunya meraih orgasme meski dengan stimulasi yang cukup, keterlambatan dalam mencapai orgasme, dan tidak puas dengan hubungannya bersama pasangan.

Penyebab dari kelainan ini masih belum jelas diketahui, meski beberapa ahli menyebutkan masalah psikologi adalah faktor utamanya. Secara psikologi, emosi, fisik dan seksual wanita sangat sensitif. Jika mereka pernah mengalami trauma atau masalah yang menyebabkan depresi, maka sangat mudah baginya untuk mengalami kelainan ini.

Jika kelainan ini sampai menganggu hubungan Anda dengan pasangan, Ladies, ada baiknya untuk mencari pengobatan yang tepat pada Klinik Apollo. Biasanya dokter akan memberikan terapi dan sumber yang baik bagi Anda yang mengalami kasus seperti ini.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 0857.7093.5652

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.