Home » Iklan » Lain-Lain

jual solar industri non subsidi

Perkenalkan Kami dari Perusahaan PT.DUTA KUSUMA bergerak di bidang pemasaran sebagai berikut : Memasarkan produk Berupa BBM / Solar Industri kepada Perusahaan Konsumen Non Subsidi.

Kami bermaksud mencoba menawarkan untuk memasarkan Produk Suplai BBM / Solar Industri kepada Bapak dan Ibu khususnya di wilayah Kaltim kota Balikpapan, gerogot tenggarong, bontang, senggata dan sekitarnya.

Kami Sebagai Transportir BBM dengan Mobil Tangki.dan juga Armada Mobil Bungker Agent sebagai Sarana dan prasarana Angkutan Laut dan Darat. Untuk Melayani : Jasa pengangkutan BBM kebutuhan Konsumen / Industri dan Pertambangan dan juga melayani Kebutuhan BBM Solar Industri SEPERTI : Kampus, Sekolah Internasional, Apartemen, Hotel, Resort & Condomunium, Super Mall, Gedung-Gedung ( Perkantoran BUMN & SWASTA) , Rumah Sakit, Pabrik & Supply Untuk Kebutuhan Alat-Alat Berat, Pengusaha Galian Pasir & Mining. Proyek - Proyek Pembangunan ( KONTRAKTOR) : Jalan, Jembatan, Pengerukan Tanah, PLTU, DLL.

Mohon perhatian, Syarat permintaan resmi;

1. Setiap perusahaan yang bersangkutan melakukan permintaan order ( PO) Permintaan Suplai BBM Solar ditujukan Kepada PT.DUTA KUSUMA Bagian Marekting BUDI SANTOSO , Lampiran Data Profil Perusahaan dan Kebutuhan perbulan / 5000 Ltr, 10.000 Ltr atau 20.000 Ltr
2. Lokasi daerah untuk terima ditempat, didaerah mana, peta denah lokasi.
3. Pengiriman per minggu apakah 5000 Ltr. 10.000 Ltr atau 20.000 Ltr
4. Sistem pembayaran dimuka CASH Transfer antar rekening Bank. ( Setelah pembayaran Baru pengiriman Suplai BBm Solar )
5. Minimal kontrak.
6. Dan untuk Sistem Pembayaran INVOICE, tergantung negoisasi antar pimpinan masing-masing perusahaan.

KONFIRMASI PEMESANAN 24-JAM HUB:
PT.DUTA KUSUMA
TN.BUDI SANTOSO
Phone Marketing : : 085241980884


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.