Jual Rokok Elektrik - Murah, Sehat & Aman Tanpa Bahan Kimia

| by

Rokok elektrik murah, sehat, aman tanpa bahan-bahan kimia. Berbentuk seperti rokok pada umumnya, tidak mengandung TAR, tidak ada polusi udara, dll.

Rokok Electric adalah sebuah alat rokok elektronik yang berbentuk layaknya rokok pada umumnya, dan bila dihisap akan mengeluarkan asap dan rasa yang tidak berbeda dengan rokok biasa.
Berapa Kalipun Anda Menghisap, Rokok Ini Tidak Akan Menjadi Pendek.
Karena Rokok Ini Tidak Menggunakan Api Seperti Rokok Pada Umumnya, Namun Mengunakan Listrik, Jadi Kalau Batterenya Sudah Habis, Tinggal Charge Lagi Seperti Handphone

Keistimewaan Rokok Elektronik / E-cigarette :
- Tidak mengandung TAR & benar-benar hanya uap / kabut ( bukan asap yang berbahaya/mengandung racun).
- Tidak ada zat kanker (selama pembakaran tembakau ada kira-kira 400 zat kanker), tidak pakai asbak, tidak ada puntung rokok, tidak ada bau yang mengerikan & tidak ada polusi udara (tidak mengandung Co2) dan ramah lingkungan.
- Tidak khawatir pakaian Anda menjadi bolong karena percikan api/bara tembakau (karena rokok elektronik ini tidak menimbulkan api/bara).
- Menggunakan rokok elektronik kesehatan, Anda tidak perlu khawatir tentang bau mulut dan gigi kuning.
- Penggunaan rokok elektronik kesehatan tidak berbahaya bagi orang-orang di sekitar Anda. Bahkan tidak berbahaya bagi perokok pasif, karena Rokok-elektronik ini tidak mengeluarkan racun di sekitar anda.
- Tidak menyebabkan dada terasa panas seperti pada saat merokok tembakau pada umumnya.
- Bisa dipakai di segala ruangan karena tidak menimbulkan polusi (Co2), misal: ruangan/mobil ber-AC, kereta ber-AC, POM bensin, pertokoan/mall serta dalam pesawat dan di tempat-tempat yang melarang Anda untuk merokok.
- Sebagai TERAPI untuk Anda yang ingin BERHENTI MEROKOK.
- Lebih "MENGHEMAT UANG", karena Anda cukup membeli sekali tapi penggunaan 3 - 5 tahun.

Isi Dalam Paket :
- 1 Unit Baterai
- 1 Unit Atomizer
- 1 Unit Charger
- 1 Unit Charger Mobil

NB : rokok blackbox yang sekarang tidak pake kabel usb lagi. dia pake colokan usb kecil, no kabel

Rokok Elektrik

Harga Rp 99.000

Pesan

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.