Home » Iklan » Lain-Lain

Jual Membran Ro | 0856 2476 9005

BERBAGAI JENIS MEMBRAN REVERSE OSMOSIS (RO)
Teknologi pengolahan air dewasa ini telah mengalamni perkembangan yang sangat pesat. Hal tersebut disebabkan kebutuhan air untuk sehari-hari sanga diperlukan dan juga air merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhhi. Anggota tubuhh manusia sendiri didominasi oleh air, sebab air pelarut universal yang bisa melarutkan berbaga jenis bahan-bahan organic maupun anorganik. Cara yang erring digunakan dan efektif yang sering ditemukan dalam sistem pengolahan air adalah menggunkan sistem reverse osmosis. Membran RO atau biasa disebut Membran Reverse Osmosis adalah membran yang terbuat dari selaput semipermeable yang dapat diisi ulang yang berfungsi untuk menyaring atau memfilter air dari kandungan logam, virus atau bakteri sehingga menghasilkan air murni bebas dari pencemaran.
Membran ini dapat menurunkan tds (total dissolved solids) karena mempunyai ukuran pemfilteran yang sangat halus yaitu mencapai 1/10.000 mikron atau setara dengan sehelai rambut di bagi satu juta. Dengan ukuran sekecil ini maka virus, bakteri dan kandungan logam akan tersaring dimana ukuran membran ro jauh lebih kecil dari ukuran virus, bakteri dan kandungan logam.Membran RO ini harus dimasukkan kedalam housing RO sesuai ukuranya masing-masing. Biasanya setelah pemakaian 1 tahun membran RO ini harus diganti atau bisa lebih lama/cepat tergantung tingkat pemakaian dan kondisi air baku yang akan disaring. Adapun beberapa jenis membaran reverse osmosis antara lain:
?Sea Water Membrane (SWM): membran yang digunakan untuk air laut
-Breakis Water Membrane (BWM): membran untuk air sungai.
-Thin Film Membrane (TFM) / Thin Film Composite (TFC): yang terbuat dari polymide dan polysofon.
-Celulose Tri Acetate (CTA): terbuat dari serat tanaman bakau sehingga tidak tahan terhadap bakteri / mikroorganisme, banyak digunakan oleh pesaing AdvanceR water filter reverse osmosis. Membran ini memiliki daya reject 80 ? 85 %.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.