Home » Iklan » Lain-Lain

Jual AC Portable Mini - Kesejukan Setiap Saat

AC Portable mini ini mudah dan praktis dibawa kemana-mana, cocok untuk picnic, camping, main golf, di kantor, di rumah atau dimana saja

Cuaca panas bisa membuat kita gerah dan tidak nyaman melakukan pekerjaan. Mungkin di antara Anda ada yang tidak sanggup membeli AC yang harganya jutaan. Kini ada solusinya dengan AC genggam yang bisa menghasilkan udara dingin dengan harga terjangkau.

Jual AC portable yang mampu menyalurkan udara dingin menggunakan teknologi evaporative cooling, seperti AC pada umumnya. Sehingga alat ini butuh banyak pasokan air pada spon yang ada didalamnya. Spon yang basah akan mengubah udara panas menjadi sejuk. Jadi semakin panas dan kering situasi lingkungan maka semakin dingin juga suhu yang dihasilkan.

AC portable mini dapat dibawa kemana-mana karena bisa difungsikan menggunakan 4 buah baterai ukuran AAA. Atau memakai baterai yang bisa dicharge ulang, jadi Anda tidak perlu membeli banyak baterai. Hemat kan.
Jika listrik padam di siang hari, Anda tidak akan merasakan panas saat memakai Alat ini.

Selain menggunakan daya baterai, juga bisa menggunakan daya listrik karena dapat dinyalakan melalui listrik adaptor dan disambungkan ke komputer melalui USB atau melalui adaptop. Sehingga Anda bisa merasakan udara dingin saat bekerja di depan laptop/komputer.

Anda juga bisa menambahkan aromaterapi maka udara yang dihasilkan menjadi harum sehingga Anda bisa merasa lebih rileks.
Tetesi spon dengan air dingin maka udara yang dihasilkan akan tambah dingin.

Spesifikasi AC Portable Mini :
- Ukuran: 9 x 5 x 16,5 cm
- Daya: 4 x baterai AAA
- Bisa disambungkan ke USB komputer atau ke listrik melalui adaptor untuk pemakaian jangka panjang
- Arah angin bisa disesuaikan

Isi paket :
- 1 unit ac kecil
- Botol air untuk menetesi spon
- Kabel USB
- Buku manual

Note : jangan lupa membasahi spon

tersedia warna hitam, biru, pink

Harga Rp 110.000


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.