Home » Iklan » Lain-Lain

Jasa konsultan pajak dan auditor di BALI berkompeten

Jasa konsultan pajak dan auditor di BALI berkompeten

Bagi para wajib pajak untuk bersiaplah karena layanan bank atau kantor pos yang selama ini masih bisa menerima pembayaran pajak dengan formulir Surat Setoran Pajak(SSP) akan segera berakhir per tanggal 30 juni 2016. Selanjutnya mulai 1 juli 2016, wajib pajak hanya dapat menggunakan mekanisme e-billing Direktorat Jenderal Pajak (DJP) untuk melakukan pembayaran pajak.

Pada dasarnya, layanan pembayaran pajak melalui e-billing di maksudkan untuk memberikan kemudahan, Kecepatan, dan keakuratan pembayaran pajak kian dipermudah, Karena wajib pajak tidak harus membayar pajak melalui teller di loket pembayaran. Pembayaran telah diperluas hingga wajib pajak dapat membayar pajaknya melalui ATM, mesin EDC, internet banking, SMS Banking, atau mobile banking, berbagai kanal pembayaran tersebut terselenggara dengan didukung oleh layanan jaringan 66 bank dan kantor pos di seluruh Indonesia.

Untuk dapat memanfaatkan e-billing ini, wajib pajak terlebih dulu harus membuat kode billing. Kode Billing berupa (15 digit kode angka) merupakan kode identifikasi yang diterbitkan oleh sistem billing DJP atas suatu jenis pembayaran atau setoran yang akan dilakukan wajib pajak. Wajib Pajak dapat membuat kode billing melalui beberapa cara sebagai berikut: 1) melakukan registrasi melalui Surat Setoran Elektronik (SSE) 2) melakukan registrasi melalui SSE2 DJP online ; 3) melalui layanan billing DJP di kantor pajak (KPP/KP2KP)yang dilakukan oleh wajib pajak secara mandiri.

Untuk itu, wajib pajak yang belum memanfaatkan layanan ini disarankan untuk segera beralih menggunakan e-billing agar per 1 juli 2016 sudah terbiasa dengan layanan e-billing dan dapat memenuhi kewajiban perpajakannya tanpa kendala yang berarti tunggu apalagi, segera hubungi bank atau kantor pos kepercyaan Anda dan dapatkan informasi tentang kanal-kanal pembayaran pajak. Pastikan Anda memanfaatkan e-billing untuk kemudahan dan kenyamanan karena Pajak Milik Bersama.

Akuntan Nelson Group sebagai pusat solusi akuntansi dan pajak di BALI, akan membantu para wajib pajak yang kesulitan pada pembukuan laporan dan perpajakan. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2006 membantu para klien kami perusahaan multinasional di Jakarta dan Bali.

Pelayanan spesialis kami :
^ Pelaporan perpajakan badan / pribadi (E-spt / SPT / E-Faktur / E-billing / E-Filling)
^ Merapikan teguran pajak / sanksi pajak bulanan - tahunan
^ Pembuatan laporan keuangan bulanan / tahunan
^ Audit forensik CRIME CASE untuk tujuan kepolisian atau pengadilan (pidana-perdata-tipikor-pailit)
^ Audit internal independen untuk evaluasi kinerja tahunan
^ Pelatihan Akuntansi karyawan IN OFFICE (Max 5 peserta)
^ Program laporan keuangan prshn dagang / jasa dengan Ms. Excell

Untuk konsultasi dan informasi, silakan datang langsung :
AKuntan Nelson Group
0818-0828-9010
KOI Residence, Jalan Mahendradata 107 denpasar BALI
Senin-Sabtu jam 09-19
Bapak Nelson SE, AK

AKUNTAN INDEPENDEN BALI YANG LUGAS, TAJAM DAN TERPERCAYA

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.