Home » Iklan » Jasa

Jasa Akuntansi publik dan perpajakan terbaik di Bali denpasar

| by

Anda sebagai pemilik perusahaan, baik perusahaan kecil, menengah dan besar selalu menghadapi masalah keuangan. Sebagai contoh: Anda ingin membeli bahan baku atau membeli mesin-mesin untuk mengolah bahan baku tersebut, Anda akan selalu berhubungan dengan keuangan. Disamping itu Anda juga menghadapi masalah keuangan lain, seperti dari mana sumber dana akan diperoleh, misalnya untuk membeli bahan baku dan membeli mesin-mesin akan didanai oleh pinjaman atau modal Anda sendiri. Masalah-masalah itu semua adalah masalah keuangan yang sering muncul dalam kegiatan usaha dan perlu juga diatur sedemikian rupa sehingga tidak terjadi hambatan dalam operasional sehari-hari. Masalah pengaturan bagaimana penggunaan dana dan bagaimana memperoleh sumber dana sering disebut Manajemen Keuangan.

Dari penjelasan mengenai pengertian Manajemen Keuangan, dapat disimpulkan bahwa ada dua kegiatan pokok dari Manajemen Keuangan yaitu : bagaimana menggunakan dana dan bagaimana mencari sumber dana. Dua kegiatan pokok ini disebut Fungsi Manajemen. Yang bertanggung jawab dalam melaksanakan Fungsi Manajemen Keuangan ini adalah Manajer Keuangan atau bagian keuangan. Walaupun demikian tanggung jawab ini tidak terbatas hanya pada Manajer Keuangan atau bagian keuangan saja, tetapi pada kenyataannya juga tanggung jawab dari bagian - bagian lain dalam perusahaan, misalnya bagian produksi, pemasaran dan sumberdaya manusia.

Perusahaan / bisnis Anda terkendala di keuangan?? Laporan keuangan Anda meragukan ?? Kami ahlinya solusi masalah laporan keuangan dan pajak usaha anda, baik untuk bulanan ataupun tahunan.

Segera konsultasikan bersama 'Nelson Group' (Div Konsultan)
Hotline Services 0818-0828-9010 / PIN BB 29ef29ac
Bapak I. Nelson SE, Ak, CA
Senin-Sabtu jam 09-18
KOI Residence - Jalan Mahendradata 107 denpasar Barat (bali)

TERDAFTAR MJD ANGGOTA IAI

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.