Home » Iklan » Jasa

Jasa Akuntan pelaporan keuangan UKM kompeten di BALI

September 6, 2017 | by
Jasa Akuntan pelaporan keuangan UKM kompeten di BALI

Penyusunan pembukuan dan laporan keuangan idealnya dilakukan sendiri atau karyawan yang kompeten. Akan tetapi jika ingin menghemat biaya, pelaku usaha biasanya menggunakan jasa akuntan alih daya atau oursource.

Saat ini ada banyak penyedia jasa akuntansi dan pembukuan yang bisa dipilih. Penyedia jasa pembukuan untuk perusahaan kecil kini semakin mudah dijangkau karena mereka menyediakan layanan online. Salah satu penyedia jasa pembukuan yakni Akuntan Nelson Group yang didirikan Nelson Lima.

Berbekal pengalaman bekerja di bidang accounting di beberapa perusahaan internasional selama hampir 10 tahun, Akuntan Nelson Group percaya diri menawarkan jasa sebagai akuntan dan auditor online mulai tahun 2013.

Kliennya datang dari berbagai bidang usaha seperti trading, jasa, hotel, manufaktur, koperasi, LPD, BUMN dan konstruksi, baik yang berskala kecil maupun besar. Selain perusahaan lokal, kami juga pernah menangani perusahaan asing dari China, Eropa, Australia yang sedang memiliki proyek kerja di BALI.

Menurut AKuntan Nelson, layanan yang paling banyak diminati UMKM yakni penyusunan laporan keuangan dan laporan pajak tahunan / bulanan.
"Alasan pelaku usaha mencari Accounting services karena perusahaan mereka belum besar dan belum sanggup untuk menggaji karyawan accounting tetap yang expert untuk membuat laporan tersebut. Jasa kami tergolong lebih murah dibandingkan jika mereka merekrut akuntan senior,"

Untuk Informasi dan appointment, silakan hubungi atau datang langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI COZY STAY APARTMENT
Jalan Gunung SOputan 88 Denpasar
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE, Ak

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.