Home » Iklan » Kesehatan

IonicsilverGT

| by

APA MASALAH KESEHATAN KELUARGA ANDA ?

Kini hadir Ionic Silver GT, produk kesehatan yang bisa menjadi alternatif obat berbagai penyakit, RINGAN sampai KRONIS, INSYA ALLAH.

IonicSilverGT merupakan air murni (destilasi) yang mengandung perak oligodynamic AgNP, serta tidak mengandung bahan kimia dan tidak mengandung alkohol serta di awasi secara ketat oleh para Ahli dibidangnya sehingga telah berhasil menghasilkan ionik air perak secara legal.

IonicSilverGT dengan kombinasi air dan perak (Ag 99,9+ %) murni mengandung konsentrasi Ionic Silver rata-rata 1,25 - 10,0 ppm (part per million) dan ukuran partikel peraknya dengan diameter 0.1 - 0,5 nm yang mengacu pada implementasi pengetahuan dan multi teknologi terkini yang sudah di setujui sesuai standar batasan yang di keluarkan oleh Food and Drug Administration(Ag; CAS Reg. No. 7440-22-4) dan Environmental Protection Agency ( Drinking water Equivalent Level 0,1-0,2 mg/L/70 kg selama 70 tahun penggunaan).

Ionic Silver GT berperan sebagai :
1. Antibiotik alami terhadap virus, bakteri dan jamur pathogen,
2. Meregenerasi Sel,
3. Anti Septik,
4. Menjaga ketahanan tubuh,
5. Memperbaiki metabolisme,
6. dll.

Sehingga insya Allah menjadi solusi mengobati berbagai jenis penyakit, Ringan sampai Kronis, Luar maupun Dalam.

Multi Manfaat Ionic Silver GT untuk kesehatan antara lain :
Mengobati penyakit diabetes, kanker, tumor, kista, tipes, hepatitis, ginjal, jantung, rematik, bronchitis, asam urat,dll.
Mengobati berbagai jenis Luka dan Infeksi baik dalam maupun luar tubuh, seperti luka bakar, luka potong, luka diabetes, borok, infeksi telinga, infeksi saluran cerna, infeksi pada lambung (sakit maag), infeksi saluran kencing, tetanus, dll.

Mengobati sakit mata, seperti katarak, mata merah, mata minus, dll.

Mengobati penyakit pada mulut dan hidung, seperti sinusitis, sakit gigi, sariawan, polip, flu, amandel, bau mulut, asma, dll.

Merawat organ intim sebagai anti septic, mengobati keputihan, gatal-gatal dll.
Kecantikan, menyegarkan dan mengecangkan kulit wajah, mengobati jerawat, dll.

Keunggulan Ionic Silver :
Penggunaan jangka panjang dengan dosis normal tidak menimbulkan efek samping (US Environmental Protection Agency).
Ionic Silver bekerja efektif terhadap segala jenis bakteri dan jamur, bahkan parasit dalam tahap telur. Hanya dalam hitungan menit sudah membunuh kuman.
Mempercepat tahap stimulasi penyembuhan yang dimulai dari tingkatan sel.

Menutup luka dalam waktu singkat dengan membangun sel jaringan normal dewasa yang baru untuk regenerasi.
Selama penggunaannya lebih dari 100 tahun, tidak ada laporan mengenai kuman pathogen yang menjadi resisten terhadap air perak. Tidak ada gejala over dosis dan keracunan. Penggunaan tidak harus menggunakan resep dokter.

Pendapat Dunia Medis Mengenai Ionic Silver :
WHO : Ionic silver dapat membunuh kuman, virus, jamur dan bakteri pathogen yang sangat berbahaya bagi kehidupan dan dinyatakan sebagai Alternatif Medicine.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.