Home » Iklan » Kesehatan

Infeksi saluran kemih dapat menyebabkan demam?

Infeksi saluran kemih menyebabkan banyak gejala yang berbeda berbahaya. Pasien dapat mengandalkan gejala untuk deteksi dini dan pengobatan tepat waktu dan mencegah komplikasi serius dapat terjadi.
Para ahli Klinik Apollo mengatakan, demam merupakan salah satu manifestasi awal dan infeksi saluran kemih Sering penyakit. Demam terjadi sebagai respon alami dari tubuh setelah infeksi, dalam kasus-kasus infeksi saluran kemih demam yang disertai dengan menggigil dan berkeringat. Dalam beberapa kasus, demam tinggi menyebabkan kejang bahkan mempengaruhi kehidupan.
Selain demam, infeksi saluran kemih juga menyebabkan beberapa masalah lain seperti:
Hot, terbakar saat buang air kecil: Ini adalah gejala yang paling umum dari infeksi saluran kemih. Situasi ini berkepanjangan, dapat menyebabkan infeksi kandung kemih.
sakit punggung atau sakit perut: infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menyebabkan kolik. Pasien mungkin juga memiliki infeksi ginjal jika terdeteksi lebih banyak nyeri punggung.
Disertai dengan bau urin keruh: urin dari infeksi saluran kemih akan memiliki kuning gelap atau buram. Jika terdeteksi kencing berdarah, itu mungkin merupakan gejala dari infeksi kandung kemih.

Sub berulang: Infeksi saluran kemih menyebabkan sering buang air kecil perasaan sedih. Kadang-kadang tidak ada urin, menyebabkan retensi urin berkepanjangan, kencing mengalir keluar.
Mual dan muntah: infeksi saluran kemih menyebar ke lembaga yang terlibat dapat menyebabkan gejala mual dan muntah.
Lelah: Juga kelelahan, menggigil dan juga dapat melukai tubuh yang manifestasi disebabkan oleh serangan bakteri infeksi saluran kemih.
Apa yang menyebabkan infeksi saluran kemih

Menurut para ahli, Klinik Apollo, penyebab infeksi saluran kemih biasanya disebabkan oleh bakteri E. coli. Bakteri biasanya masuk dan menyebabkan infeksi melalui alat kelamin, maka comeback ke uretra, kandung kemih dan kemajuan peradangan ginjal dan menyebar ke daerah sekitarnya.
Selain itu, sejumlah masalah seperti batu saluran kemih, tumor menyebabkan stasis urin, pembesaran prostat, infeksi dari infeksi saluran kemih, diabetes, kerusakan sistem imun , kelelahan ... ahli Klinik Apollo menambahkan, ISK adalah trongng patologis risiko berbahaya dan tinggi kambuh, perlu dilihat segera ketika ditemukan tanda-tanda penyakit untuk segera diobati.

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat

hubungi ke Klinik Apollo 021-62303060 / 0813-1518-6262


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.