HDMI Extender over LAN (support multicast & video-wall)

by

PLANET IHD-200T / IHD-200R HDMI / Video Wall over IP Transmitter/ Receiver

HDMI Extender over LAN (Local Area Network) adalah alat untuk mentransmisikan audio-video dari sumber HDMI (seperti PC, Blu-ray player, STB, PS 3/4,XBOX,dll ) ke TV/LED melalui jaringan LAN.

Alat ini terdiri dari bagian transmitter dan receiver,
yang mana bagian transmitter disambungkan ke perangkat sumber audio-video dan bagian receiver disambungkan ke TV/LED. Bagian transmitter dan receiver sama-sama masuk ke jaringan LAN (hub/switching)menggunakan kabel UTP Cat5e /Cat6.

HDMI extender ini memiliki fungsi multi-cast, yang mana kita dapat mentransmisikan dari satu transmitter ke beberapa receiver(TV), ataupun dari beberapa transmitter ke beberapa receiver (TV) pada saat yang bersamaan.

Satu lagi keunggulan dari produk ini adalah memiliki
fungsi video-wall, untuk membentuk satu tampilan besar dari susunan beberapa unit TV.(support maksimal susunan 8 x 8 unit TV)

Sebagai contoh aplikasi, misalnya di satu gedung terdapat banyak layar TV di setiap lantai atau ruangan, dan menginginkan tampilannya dari masing-masing TV dapat dikontrol dari pusat.

Dengan alat ini, hal tersebut akan dengan mudah diaplikasikan. Hanya dengan memasangkan unit receiver pada setiap TV, dan sambungkan ke jaringan LAN di gedung. Dan beberapa unit transmitter diletakkan dipusat ruang kontrol.

Harga :
PLANET IHD-200T HDMI / Video Wall over IP Transmitter Rp. 3.300.000,- /unit (update : 12/07/2015)
PLANET IHD-200R HDMI / Video Wall over IP Receiver Rp. 3.300.000,- /unit (update : 12/07/2015)

Hubungi kami :
MSB Networking Solution
Jl. Karet Karya I No. 5 Setiabudi - Jakarta Selatan
Telepon : 021-91049862
GSM : 0816-1915156
Kontak : Denandy
Email : denandy@ymail.com
BB : 752EE89A

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.