Home » Iklan » Elektronik

grosir diamond selector alat tester batu akik\batu mulya\batu cin cin

by

contact pemesanan : 082115052507 a/ n andra faujan

alamat usaha : jl.soekarno hatta no 424 bandung

Diamond Tester ( Diamond Selector II, Alat Test Batu Berlian, Batu Permata dan Batu Mulia) -Alat Uji keaslian berlian
Diamond selector II adalah alat untuk menguji keaslian sebuah berlian
Mudah digunakan
Menggunakan 1 buat baterai kotak 9V ( sudah termasuk)
Ada sarung penyimpanan
Cara penggunaan :
1. Nyalakan. Tunggu sampai lampu ready menyala.
2. Setting lampu pengukur di level 4
3. Tempelkan diamond / imitasi pada sensor. Jika lampu pengukur di level 9 dan berbunyi berarti adalah diamond.
Catatan: pastikan alat dan batere dalam kondisi baik

DIAMOND Tester Diamond Selector II memanfaatkan fitur berlian yang mengandung konduktivitas termal yang tinggi, sehingga secara efektif dapat membedakan berlian alami dengan batu permata tiruan atau simulant.

Alat ini dilengkapi dengan lampu LED 3 jenis warna ( hijau, kuning dan merah) untuk menunjukan hasil pengujian, selain itu memiliki 2 jenis suara peringatan untuk membedakan hasil uji antara batu permata berlian dengan benda logam lainnya, ketika permata yang diuji adalah berlian maka tester akan memberi peringatan berupa suara " bip " teratur,
ketika tersentuh benda logam maka suara peringatan menjadi kacau " tidak teratur "

Tester dengan Voltage DC 9V ( bateray kotak) , dilengkapi dengan sarung hitam dan tataan batu permata untuk mempermudah menguji permata lepas ( loose stone ) ini memiliki Probe ( jarum pendeteksi) yang dapat digunakan untuk menguji permata pada berbagai bentuk ( bulat, persegi dst....) , dan berbagai ukuran mulai dari yang kecil hingga besar sesuai petunjuk pengaturan ( manual book) yang dilampirkan.

Alat ini sangat mudah digunakan dan ringan hanya dengan ukuran 16x4x2cm ( w x l x d) dengan berat estimasi hanya 6, 5 ons.

Dengan spesifikasi dan fungsi yang ada, tester ini layak dimiliki oleh para pengusaha permata, ataupun pembeli dan kolektor berlian.

Harap diperhatikan ketika anda menguji permata mulia sebaiknya bedakan antara berlian dan moissanite karena alat ini tidak dapat membedakan antara berlian dan moissanite yang sama sama mengandung konduktivitas termal yang sangat mirip.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.