Home » Iklan » Fashion

GROSIR BAJU ANAK BRANDED

Home » TENTANG KAMI
TENTANG KAMI

gambar-baju-anak-branded

grosirbajuanakbranded.co.id adalah salah satu perusahaan yang menjual baju anak branded sisa eksport atau yang biasa di sebut barang STOCKLOT. Baju anak branded yang kami jual adalah kwalitas grade A, karena memang di pasaran beredar baju stocklot seperti ini ada beberapa kwalitas. Baiklah...kami akan menjelaskan beberapa kwalitas baju anak branded yang beredar di pasaran.

Kwalita grade A yaitu :

Baju anak branded kelebihan stok dari pabrik atau produsen, misalnya produsen mendapatkan pesanan untuk di ekspor sebanyak 50.000 pcs baju, maka produsen akan memproduksi lebih dari 50.000 pcs baju misalnya mereka akan memproduksi 53.ooo pcs baju yaitu untuk cadangan jika ada yang tidak lolos quality control. Setelah melalui tahapan quality control maka cadangan yang 3000 pcs tersisa 2500 psc maka yang 2500 pcs itulah yang di sebut sisa eksport atau stocklot. Bahkan kadang apabila matrial nya masih ada maka pihak produsen akan membuat ulang untuk menghabiskan sisa matrial lalu di jual dengan harga yang murah dengan kwalitas yang sama.

2. Kwalitas grade B yaitu :

Baju anak brandek yang mengalami rusak yang tidak terlalu parah ,misalnya kancing pecah, hantag copot, nah kwalitas yang seperti ini dijual lebih murah dari pada kwalitas yang grade A.

3. Kwalitas grade C yaitu:

Baju anak branded yang mengalami rusak yang sangat parah misalnya kondisi baju yang bolong, robek atau sablonan yang mengalami rusak.

Itulah beberapa kwalitas baju anak branded yang banyak beredar di pasaran. Perusahaan kami hanya menjual baju anak branded kwalitas grade A agar konsumen dan para reseller puas, apabila ada rijek kami memberi garansi untuk ditukarkan kembali dengan barang yang sama atau yang lain sesuai dengan kesepakatan. Untuk pemesanan bisa menghubungi langsung pin BB atau WA yang kami sediakan atau bisa datang langsung ketempat kami

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.