Home » Iklan » Elektronik » Elektronik Lain

GPS Pelacak Ikan Mancing Jadi Fun & Maksimal

| by

Gimana cara tahu tempat yg banyak ikannya ya ? Tenang, pakai saja GPS pelacak ikan dgn sensor sonar untuk mengetahui pada kedalaman berapa ikan berada. Dilengkapi kabel 9m, cocok dipakai di sungai, danau, laut, dll. Dilengkapi kabel sepanjang 9m dan bekerja dengan menggunakan sensor sonar yang mampu mengetahui keberadaan ikan pada kedalaman berapa meter/kaki (satuan dapat diatur).

Lokasi ikan ini dapat dipantau dari monitor unit yang dapat pula memperlihatkan dasar bawah laut berupa rumput, gulma pendek & tinggi, pasir, dan batu-batu di dasar laut. Saat mendeteksi adanya ikan, unit akan membunyikan alarm, sehingga Anda dapat segera menentukan posisi yg tepat untuk melepas kail pancing.

Didesain handheld dan portable, pelacak ikan ini bekerja efektif di berbagai jenis perairan, mulai dari danau, laut, sungai dan rawa. Bawa serta saat Anda pergi memancing bersama komunitas/keluarga dan dapatkan ikan sebanyak-banyaknya untuk dimasak di rumah

Spesifikasi :
Display: 2 Anti-UV LCD
Backlight: Green LED
Sensor Beam Angle: 45 Degrees (200kHz)
Kisaran kedalaman: 0.7m sampai 100m (2ft to 328ft)
Sensor Beam Angle: 45 derajat
Panjang kabel: 9 Meter (29.5 Feet)
Operating Temperature: -20 C to 70 C (-4 F to 158 F)
Sumber daya: 4 x AAA baterai
Certification: CE
Ukuran: L:120 x W:67 x D:25 (mm)

GPS Pelacak Ikan Mancing Jadi Fun & Maksimal

Harga Rp 545.000

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.