Home » Iklan » Kesehatan

Gejala Penyebab gangguan endokrin perempuan

Gangguan hormonal menyebabkan perempuan sedimentasi, karena gejala ini dapat menyebabkan beberapa dampak yang signifikan pada kesehatan wanita. Oleh karena itu, untuk mencegah dan mengobati awal, para ahli Klinik Apollo mendorong Anda harus memperhatikan beberapa penyebab serta gejala gangguan hormon wanita berikut:
Dipengaruhi oleh penyimpangan dari hipotalamus sumbu sistem, hipofisis, ovarium, tiroid, adrenal ...
Karena efek samping dari pil KB, antibiotik, menyebabkan ketidakseimbangan hormon pada wanita.
Tekanan psikologis, stres, perubahan hormon menyebabkan.
Kenaikan berat badan atau penurunan terlalu cepat dalam waktu singkat juga menyebabkan perubahan hormonal.
Alasan lingkungan, termasuk polusi dan racun.
Selain itu, sejumlah faktor seperti perubahan habitat, pencemaran lingkungan dan penggunaan bahan kimia - kosmetik, ... bisa juga menyebabkan gangguan hormon wanita.

Gejala gangguan endokrin perempuan
Beberapa kelainan berikut dapat membantu Anda mengidentifikasi endokrin gangguan perempuan:
Ketika perempuan gangguan hormon wanita, fungsi indung telur, rahim juga terpengaruh, dan menyebabkan perubahan siklus menstruasi.
Gangguan hormonal menyebabkan kekeringan vagina perempuan, terpengaruh lingkungan asam, menciptakan kondisi bagi bakteri untuk tumbuh, terutama ketika ada seks yang kasar.
Gangguan hormonal meningkatkan jumlah natrium dalam tubuh dapat menyebabkan retensi air dan meningkatkan tekanan darah.
Psikologis terpengaruh, sering kelelahan, kebosanan, stres, depresi berlangsung.
Mengurangi libido, frigiditas, yang mempengaruhi kualitas hidup.
Perempuan gangguan hormon menyebabkan pigmentasi kulit, kusam, kulit kering dan pecah-pecah.

Gangguan hormon wanita adalah penyakit yang cukup umum dan menyebabkan banyak kerugian, seperti: Dampak pada kesehatan, menyebabkan kesulitan hamil, infertilitas juga. Beberapa kasus gangguan hormonal akibat kanker serviks dapat mengancam kehidupan.
Oleh karena itu, penemuan tanda-tanda yang disebutkan di atas, para suster harus cepat menghubungi spesialis di fasilitas medis bergengsi, menjadi ujian yang dilakukan, sehingga menemukan penyebab dan keadaan kondisi hormon wanita pengganggu, dan memberikan rejimen pengobatan yang tepat.

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat

hubungi ke Klinik Apollo Jakarta 021-62303060 / 0813-1518-6262

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.