Home » Iklan » Kesehatan

Gatal Keputihan Pada Vagina

Gatal keputihan yang timbul pada Vagina penderita keputihan memang sangat menggangu dan terkadang tanpa disadari penderita mengatasi dengan menggaruk dengan jari secara spontan untuk meredakan rasa gatal keputihan yang dirasakan, hal ini sebenarnya sangat riskan akan terjadinya iritasi pada organ vital anda dan bisa berakibat timbulnya infeksi. Gatal keputihan pada vagina, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis kelamin Jakarta.

Ciri keputihan gatal yang berbahaya :
Segera berkonsultasikan kepada " Dokter Klinik Apollo " Jangan Abaikan Penyakit Anda Ini !!!
•Selangkangan terasa gatal.
•Iritasi yang ditimbulkan rasa gatal berlebih.
•Bau busuk.
•Lendir yang dikeluarkan banyak.
•Berwarna kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan.
Mikroba penyebab khusus keputihan
•Keputihan yang disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus.
Jamur Monilia atau Candidas. Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.
•Parasit Trichomonas Vaginalis.
Terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks, bibir kloset atau oleh perlengkapan mandi. Memiliki ciri, cairan yang keluar sangat kental, memiliki warna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir. Keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal, tapi jika ditekan vagina akan terasa sakit.
•Bakteri Gardnella.
Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan, sedikit encer, memiliki bau ami dan berbuih. Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu.
•Virus.
Keputihan jenis ini timbul akibat penyakit kelamin, seerti HIV/AIDS, herpes dan conyloma. Timbulnya kutil-kutil yang banyak dan diikuti oleh cairan berbau menandakan adanya virus condyloma. Biasanya ibu hamil sering terjangkit oleh virus ini. VIrus yang dapat ditularkan oleh hubungan seks yaitu virus herpes. Cirinya adanya luka yang melepuh di sekitar lubang vagina, terasa panas dan menimbulkan rasa gatal. Kanker mulut rahim yang sangat berbahaya bagi kaum wanita dapat di picu oleh keputihan yang disebabkan oleh keputihan akibat virus.

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat gatal keputihan pada vagina diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan gatal keputihan pada vagina, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER KLINIK APOLLO " 021-62303060 / 0813-1518-6262

buka link di bawah ini :
http://klinikapollo.com


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.