Home » Iklan » Elektronik

*FUSION SPLICER SUMITOMO*Z-1C,T-81C bergaransi RESMI

Murah Pas di Saku Kantong Anda dan Bergaransi Resmi 1 Tahun.Barang Sangat Berkualitas NEW 100%.Terjamin Ke aslian nya.Produk dengan Brand-brand Ternama.

\'\'Panca Wahyu Mandiri\'\'
adalah perusahaan yang menjual alat-alat Survey keperluan Pertambangan dan Konstruksi.
* Kami hadir untuk melayani pelanggan dalam bidang
* Pertambangan
* Konstruksi
* Telekomunikasi
* Kehutanan
Suplayer/Dealer Resmi.Menjual Berbagai Macam Alat-alat Survey.Alat Telekomunikasi.Alat Geologi.Alat Uji Bahan,Alat Ukur dan Taksir.Alat Marine.Untuk Kebutuhan Industri,dan Perlengkapan Kantor.Dll,seperti.
Alat Telekommunication Equipment :

*FUSION SPLICER SUMITOMO*
Fusion Splicer Sumitomo Z-1C
Fusion Splicer Sumitomo Type-81C

FUSION SPLICER

Fusion splicing adalah tindakan bergabung dua serat optik end-to-end dengan menggunakan panas. Tujuannya adalah untuk memadukan dua serat bersama-sama sedemikian rupa sehingga cahaya melewati serat tidak tersebar atau dipantulkan kembali oleh sambatan, dan sehingga sambatan dan daerah sekitarnya hampir sekuat serat perawan itu sendiri. Sumber panas biasanya merupakan busur listrik , tetapi juga bisa menjadi laser, atau api gas, atau filamen tungsten di mana saat ini dilewatkan.
Proses fusi penyambungan biasanya melibatkan menggunakan panas lokal meleleh atau sekering ujung dua serat optik bersama-sama. Proses penyambungan dimulai dengan menyiapkan setiap akhir serat untuk fusi

Aparat fusion splicing dasar terdiri dari dua pertandingan di mana serat dipasang dan dua elektroda. Perlengkapan ini sering disebut klem selubung. Pemeriksaan mikroskop membantu dalam penempatan serat disiapkan berakhir menjadi alat fusion-splicing. Serat ditempatkan ke aparat, selaras, dan kemudian digabungkan bersama. Awalnya, fusion splicing digunakan kawat nikrom sebagai elemen pemanas meleleh atau serat sekering bersama-sama. Teknik fusi-splicing baru telah menggantikan kawat nikrom dengan karbon dioksida (CO 2) laser, busur listrik, atau api gas untuk memanaskan ujung serat, menyebabkan mereka untuk sekering bersama. Ukuran kecil dari sambatan fusi dan pengembangan otomatis mesin fusi-splicing telah membuat busur fusi listrik (arc fusion) salah satu teknik penyambungan yang paling populer dalam aplikasi komersial.

Alternatif untuk fusion splicing termasuk menggunakan konektor serat optik atau splices mekanik keduanya memiliki tinggi kerugian penyisipan , keandalan yang lebih rendah dan lebih tinggi kerugian kembali dari fusi splicing.

Note:
-Free Delivery untuk daerah JABODETABEK .
-Promo special harga untuk pembelian lebih dari 2 unit.
-Harga relatif murah.Barang Ready Stock.

Kepuasan Pembeli sangat kami utamakan.
Anda PUAS dengan produk Kami..Kami SENANG dengan Anda..Ok.

Kami melayani pemesanan dari seluruh Indonesia.Untuk ongkos kirim sangat bervariatif tergantung kota tujuan.Pengiriman melalui JNE.TIKI dan Pos Indonesia.

Ditunjang dengan MERK-MERK yang sudah terkenal & telah diakui keberadaanya di DUNIA SURVEY diantaranya : TEKTRONIX, AGILENT, ANRITSU, ADVANTES, FUJIKURA, SUMITOMO, YOKOGAWA, EXPO, SUNRICE TELECOM, BIRD, RADIANTECH, DVP, GRANDWAY, JOINTWIT, LEICA, FISHER LABS, TOPCON, NIKON, MOTOROLA DLL.

Untuk pemesanan produk yang di inginkan bisa konfirmasi melalui Telpon/ Email.
Contac Person :
Imam Supriatna.
Hp : : 081220738367.
Email : isupriatna98@ yahoo.com

Office :
\' \' PT.Panca Wahyu Mandiri\' \'
Ruko Mall Metropolis Town Square, Jl. Hartono Raya
Blok GG-2 No.5. Modernland. Tangerang 15117
Telepon : 081220738367
Phone : 021-55782056-57
Fax : 021-55782058
Web : http: / / centraloptik.indonetwork.co.id
Web : www.pancawahyumandiri.co.id

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.