Fusion Splicer inno view 5 | Harga Menarik Dari M.T

Fusion Splicer inno view 5 splicer inti-alignment dengan Resolusi tinggi layar sentuh 5 inci LCD warna User-Friendly GUI Intuitif - MediaTeknologi Jakarta.
Fusion Splicer Inno View 5, sebuah splicer inti-alignment dengan tingkat pembesaran gambar serat tertinggi di dunia, adalah splicer fusi yang paling diandalkan. View 5 resolusi tinggi layar sentuh ' s 5 inci LCD warna dengan user-friendly GUI intuitif ( Graphic User Interface) menawarkan gambar serat besar dan jelas untuk pengguna. Dengan double-menekan layar, pengguna dapat Zoom In & Out gambar untuk perbesaran tertinggi di dunia dari 520x. View 5 compact azas dengan SOC ( Splice-On-Konektor) akan membawa pengalaman yang memuaskan kepada pengguna di bidang FTTx. Selain itu, 3 lampu LED memberikan kondisi sambatan terang kepada pengguna bekerja di bawah lingkungan gelap. View 5 adalah standar industri baru inti-alignment splicer di industri telekomunikasi.
MediaTeknologi Juga ready dan Menjual Alat Telekom lainya, Seperti: OTDR, OPM, OLS, VFL, dan Accessories Optik Lainya.
OTDR yang Kita Jual diantaranya: OTDR Exfo, OTDR Yokogawa, Joinwit OTDR, Anritsu OTDR, Site master dll.
Aneka Splicer: Fujikura Fusion Splicer 70s, 62s, 12s, inno View 3, View 5 dan View 7, Ilsintech Swift K7, F1+, dan Swift F3, Fitel furukawa Splicer, Sumitomo dll.
Anda akan medapatkan kartu garansi pada setiap product yang anda beli, di dalam kartu garansi tersebut tertera alamat service center yang dapat anda kunjungi jika alat yang anda beli mengalami kerusakan.

CV Media Teknologi (Mr.Dudi Ginanjar 081282325830)
Pesanggrahan Permai Blok B/49
Petukangan Selatan, Jakarta Selatan 12270
Np : 5D31E2C1
P: 0217341681
F: 0217340676
E: duniasurvei22@gmail.com
Web: mediateknologi•net

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.