Home » Iklan » Lain-Lain

Filter Air di Bali

Sudah waktunya anda menggunakan HYDRO, alat penjernih air. Terutama di daerah Bali yang memiliki kondisi air yang jernih namun menyimpan kadar kapur yang terbilang tinggi.

Mengapa anda harus menggunakan HYDRO?
Berikut ini adalah alasan mengapa anda harus memnggunakan HYDRO? Karena :
1. HYDRO adalah yang pertama dan satu-satunya yang memiliki media penjernih air yang berteknologi Jepang, dan telah tersertifikasi HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia. 
2. HYDRO adalah yang pertama dan satu-satunya yang telah memiliki sertifikasi ISO 9001 yang menjamin kualitas dan mutu dan diakui secara internasional
3. HYDRO adalah yang pertama dan satu-satunya yang produknya sudah terdaftar hak patennya di Kemenkumham.
4. HYDRO adalah yang petama dan satu-satunya yang telah terpasang di lebih dari 10.000 unit di seluruh Indonesia. 
5. HYDRO juga yang pertama dan satu-satunya yang sudah terdistribusi dai hamapir seluruh wialayah di Indonesia dengan jaringan distribusi terluas di Modern Market serta 21 agen yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia.

Dengan pengalaman menjernihkan air di lebihd ari 17 tahun, membuat HYDRO mampu menjernihkan air kuning, keruh, bau, berkapur, berminyak dan lainnya serta mengubahnya menjadi air yang segar seperti air pegunungan.

Dapatkan beragam keuntungan : 
1. GRATIS konsultasi masalah air dan cek kualitas air
2. GARANSI Tabung hingga seumur hidup 
3. GRATIS coba sebelum beli, dan buktikan kedahsyatan HYDRO 
4. GARANSI spare part selama 1 tahun.

Dengan penggunaan filter air HYDRO, anda tinggal memasangnya dari pompa atau dari tandon air tanpa anda perlu penambahan listrik.

Butuh informasi lebih lanjut? Segera hubungi HYDRO di 0811 1922 388 (WA/ SMS) sekarang juga, konsultasikan masalah air anda dan dapatkan solusi terbaik untuk masalah air anda.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.