Home » Iklan » Kesehatan

Fiforlif untuk diet setelah Idul Fitri

| by

Sudah merasa berat badan bertambah setelah menikmati hari raya Idul Fitri? Banyak agenda reuni, silahturahmi dan merasa ngga enak kalau tidak memakan habis makanan yang disajikan? Lalu setelah itu merasa menyesal dan kesulitan untuk menurunkan lagi berat badannya? Banyak yang menyarankan minuman kesehatan dengan tidak melakukan makan siang atau malam.

Cobalah fiforlif sebagai solusi Anda. Fiforlif mengandung banyak vitamin yang memenuhi semua kebutuhan gizi dari tubuh Anda. Selain itu Fiforlif juga mengandung prebiotik dan probiotik yang berfungsi memperbaiki pencernaan Anda. Prebiotik merupakan bakteri baik sedangkan probiotik merupakan makanan buat prebiotik sehingga bisa berkembang dengan baik didalam usus Anda. Selain mencukupkan gizi juga memperbaiki fungsi pencernaan dalam tubuh Anda. Fiforlif juga mengandung Gojiberry untuk membuat usus Anda lebih sehat karena mencegah kanker. Hanya itu?

Ternyata tidak. Fiforlif akan membersihkan usus Anda dari lemak dan kerak yang Anda timbulkan karena proses makan yang tidak baik. Seperti piring kotor tadi, sebelum ditambahkan makanan tentu saja dicuci dulu. Piring saja yang kita pakai makan setiap hari harus kita cuci kalau ngga kita tidak mau makan diatasnya, masa sih usus kita tidak pernah kita bersihkan?

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.