Home » Iklan » Kesehatan

Faktor yang Melemahkan Kemampuan Pria Dalam Berhubungan Seksual

Anda pasti sudah mengetahui bahwa semua pria pada umumnya bercita-cita menjadi 'raja kasur' untuk memuaskan istri tersayang. Sayangnya, beban pekerjaan dan kegiatan sehari-hari dapat mengurangi kemampuan dan kualitas bercinta para suami.
Bukan hanya dua itu ya Ladies, Banyak juga faktor lain yang dapat mempengaruhi kemampuan pria dalam berhubungan seksual. Makanya, ketahui beberapa faktor berikut, menurut lansiran laman artikel.kesehatankelamin.com, untuk membantu suami Anda mewujudkan mimpinya.

1. Kebiasaan Buruk
Kebanyakan pria merokok dan mengonsumsi alkohol untuk mencoba-coba dan atau melepaskan stres sebelum berakhir dengan kecanduan. Padahal kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman keras, termasuk narkotika, dapat mengakibatkan penyempitan pembuluh darah yang dapat mengganggu peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke area genital yang menyebabkan impotensi.

2. Pola Makan
Selain kebiasaan merokok, penyempitan pembuluh darah biasanya disebabkan karena kolesterol yang tinggi dari makanan berlemak yang sering dikonsumsi, kurangnya olahraga dan atau tekanan darah tinggi. Hal-hal tersebut turut menyumbang berkurangnya pasokan darah ke Mr. P yang sangat dibutuhkan untuk ereksi.

3.Hormon
Faktor hormonal biasanya dipengaruhi faktor usia yang menyebabkan berkurangnya produksi hormon testoteron yang dihasilkan tubuh sehingga keinginan untuk melakukan hubungan seks cenderung menurun.

4.Gangguan Fungsi Syaraf
bahwa fungsi syaraf yang mengalami gangguan dapat menurunkan kemampuan pria dalam melakukan hubungan suami istri. Penyakit gangguan syaraf yang sering dialami pria antara lain adalah diabetes, stroke dan parkinson.

5.Penyakit
Kondisi fisik yang tidak fit karena serangan penyakit juga sangat mempengaruhi kemampuan dan libido pria dalam melakukan hubungan suami istri.

6.Gangguan Psikis
Stres karena masalah pribadi dan atau tekanan pekerjaan yang berlebih juga mengurangi kemampuan pria dalam melakukan hubungan seks.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.