Home » Iklan » Kecantikan

EUGLENA RADIANCE WHITENING SERUM

EUGLENA RADIANCE WHITENING SERUM

Vitamin C
*Melindungi kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya.Kandungan antioksidan dalam vitamin C melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dan paparan sinar matahari
*Vitamin C dibutuhkan untuk produksi hidroksiprolin dan hidroksillin,yang akan mengikat molekul penghasil kolagen dalam tubuh,sehingga dapat mengencangan kulit.
*mencerahkan warna gelap pada kulit seperti dark spot dan bintik-bintik diwajah akibat penuaan sehingga membuat kulit tampak lebih mudah dan lembut.
*Meningkatkan elastisitas kulit dan membantu pembentukan jaringan parut dan ligamenuntuk mempercepat proses penyembuhan.

Niacinamide
*Melindungi kulit dari sengatan matahari,iritasi dan kerja niacinamide adalah menrangsang mikro sirkulasi dan mencegah berkurangnya kandungan air pada kulit.
* Niacinamide ini memicu produksi cinamede yang yang berfungsi merekatkan sel mencegah kulit kering.
*Meredakan peradangan yang terjadi pada kulit,mengurangi produksi sebum,sekaligus memudarkan hiperpigmentasi pada kulit.Sehingga dapat mengurangi kemerahan pada jerawat,memulihkan kondisi kulit pasca jerawat seperti memudarkan acne scar,mencerahkan,serta meratakan warna kulit.

Lidah Buaya
*lidah buaya dapat berfungsi melembabkan,membersihkan,menghaluskan,melembutkan kulit,merangsang sel sel kulit dan meremajakan kulit.

Hyaluronic Acid (HA)
*Melembabkan kulit dengan mengikat air.Meningkatkan metabolisme kulit,meningkatkan elastisitas kulit,mengurangi garis-garis halus pada wajah.mengaktifkan kembali sel matrik pembentuk collagen.

Hamamelis Virginiana ato with hazel
*Sebagai astringent dan desinfektan,zat ini mampu mengobati dan membersihkan kulit tanpa membuat kulit menjadi kering dan mampu mengecilkan pori- pori,sehingga kulit akan lebih halus.


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.