Home » Iklan » Lain-Lain

Diffuser Type Coarse Bubble

Secara umum, aerasi merupakan proses yang bertujuan untuk meningkatkan kontak antara udara dengan air. Pada prakteknya, proses aerasi terutama bertujuan untuk meningkatkan konsentrasi oksigen di dalam air limbah. Peningkatan konsentrasi oksigen di dalam air ini akan memberikan berbagai manfaat dalam pengolahan limbah.

Proses aerasi sangat penting terutama pada pengolahan limbah yang proses pengolahan biologinya memanfaatkan bakteri aerob. Bakteri aerob adalah kelompok bakteri yang mutlak memerlukan oksigen bebas untuk proses metabolismenya. Dengan tersedianya oksigen yang mencukupi selama proses biologi, maka bakteri-bakteri tersebut dapat bekerja dengan optimal. Hal ini akan bermanfaat dalam penurunan konsentrasi zat organik di dalam air limbah. Selain diperlukan untuk proses metabolisme bakteri aerob, kehadiran oksigen juga bermanfaat untuk proses oksidasi senyawa-senyawa kimia di dalam air limbah serta untuk menghilangkan bau.

Pada aerasi secara difusi, sejumlah udara dialirkan ke dalam air limbah melalui diffuser. Diffuser Adalah Bentuk Aerasi Subsurface Di Mana Udara Dimasukkan Dalam Bentuk Gelembung.
Udara yang masuk ke dalam air limbah nantinya akan berbentuk gelembung-gelembung (BUBBLES). Gelembung yang terbentuk dapat berupa gelembung halus (FINE BUBBLES) atau kasar (COARSE BUBBLES). Hal ini tergantung dari jenis diffuser yang digunakan.Disffuser Sebagai Sistem Yang Kompetitif Karena Nilai Efisiensi Transfer Oksigen.

Air Disc Coarse Bubble Diffuser (gel. Kasar)
- Size : 6,5 inch
- Connection : NPT 3/4"
- Membrane material : Rubber
- Membrane color : Black
- Disc color : white dove
- origin : local

Ada juga (Ready Stok) fine bubble diffuser dan Jet Seal diffuset. "HARGA SPESIAL" untuk pembelian dlm jumlah banyak. Hubungi kami di
Cp/Wa : 085200546631

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.