Home » Iklan » Kecantikan

cream pemutih wajah Kezia White Series

Paket perawatan kecantikan Cream Pemutih Wajah KEZIA skin expert terdiri dari produk-produk utama untuk merawat kecantikan kulit wajah yaitu :
- facial wash
-clarity toner
-day cream
-night cream
-Serum 8 ml

Keseluruhan produk-produk tersebut memiliki kandungan bahan yang memanfaatkan hasil alam dengan seleksi yang sangat ketat dan melalui proses uji klinis untuk mengasilkan kualitas terbaik bagi kecantikan kulit dan wajah.

***Produk KEZIA Skin Expert White Series

Produk-produk ini disesuikan dengan kebutuhan utama kulit wajah anda untuk menjadi bersih dan segar setiap saat. Berikut ini produk yang terdapat dalam paket kecantikan KEZIA skin expert white series :

*Facial wash, sabun wajah yang wajib digunakan untuk membersihkan wajah anda dari kotoran, debu, dan sisa makeup yang menempel pada kulit. Sabun ini akan membuat kulit wajah anda lembab dan lembut sehingga wajah tampak lebih segar dan halus.

*Toner, merupakan pembersih sealigus penyegar yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang mengendap, toner ini juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan menjaga keseimbangan pH optimal sehingga meningkatkan warna alami kulit.

*Day cream, Fungsi utama cream ini adalah untuk melindungi kulit wajah anda dari bahaya radiasi sinar UV sehingga kulit anda tetap lembab dan mencegah dehidrasi. Cream ini juga bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda hiotam dan flek pada wajah.

*Night cream, memberikan kenyamanan pada kulit wajah anda pada saat anda sedang tidur dan menyegarkannya ketika anda terbangun dipagi hari. Membantu proses revitalisasi kulit untuk melakukan regenerasi sel kulit baru sehinnga menjadikan kulit wajah anda lebih putih, halus, dan cerah kembali.

*Serum 8 ml

segera order dan rasakan manfaat luar biasa produk kami.

***
Info pemesanan dan order produk ini, Silahkan hubungi :
081381421175 (Tlp,Sms, dan Whatsapp)
Pin bbm 5FD1CF46


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.