Home » Iklan » Kecantikan

Cream Oriens Sari Bengkuang

Cream bengkoang ORIENS merupakan pembersih wajah yang terbuat dari bahan dasar sari pati bengkoang dan minyak zaitun, tidak mengandung alkohol dan bebas mercury. 100% aman digunakan tanpa efek samping, selain harga yang relatif terjangkau khasiatnya pun telah terbukti dan banyak manfaatnya.

Selain sebagai alas bedak, masker, dan pembersih wajah maupun tubuh, cream yang satu ini juga ampuh mengobati jerawat, flek bekas jerawat. membersihkan komedo, dan bisa juga digunakan sebagai sunblock. Dengan pemakian secara rutin dan teratur dapatkan kulit putih bersih bebas jerawat dengan cream bengkoang ORIENS.

Manfaat :

- Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
- Menghilangkan Flek atau bintik hitam dan komedo
- Mengurangi kadar lemak pada wajah
- Mengangkat sel - sel kulit mati dan jamur kulit
- Menghilangkan biang keringat dan gatal - gatal pada anak
- Menghaluskan kulit muka yang kasar dan mengembalikan warna aslinya
- Melindungi kulit dari efek sinar matahari
- Bisa dipakai masker dan lulur
- Tanpa efek samping

Aturan pakai :

Dipakai setiap pagi dan sore dengan cara dioleskan pada kulit muka hingga merata tunggu 5 - 10 menit untuk masker, kemudian dibersihkan dengan handuk dan kapas yang direndam air. Atau bisa juga dipakai sehabis beraktivitas atau malam hari sebelum tidur. ( sebaiknya dipakai setelah wajah dbersihkan untuk hasil yang lebih optimal )

Oriens Cream with Bengkoang adalah merk dagang resmi Oriens Tiara Mustika yang berpusat di Jakarta dan Surabaya serta sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM CA 18090101528

Komposisi :
Rumput Laut Laminaria, Sari Bengkoang, Oilve Oil / Minyak Zaitun, Watera, Stearic Acid, Sodium Benzoate, Methylparaben, Prophylparaben, Tea, Fragrance

Harga Rp 27.500


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.