Home » Iklan » Lain-Lain

Cincin Batu Bacan Doko Kristal

Deskripsi Cincin Batu Bacan Doko Kristal :

Cincin Batu Bacan Doko Kristal ini sangat indah sekali, warnanya yang hijau segar asli alami dan memiliki ciri khas dari bacan doko yaitu terdapat bercak bintik hitam kecil dan sedikit, karena hanya sebatas tanda atau ciri saja. Batu akik bacan ini termasuk bacan kristal, di dalam batunya sudah tidak terdapat apa-apa alias plong, permukaan batunya sangat kinclong, berair, dan koclak sekali, sangat mengkilap dan elegant sekali.

Cincin batu bacan doko kristal ini sudah ditempatkan di ring yang terbuat dari silver yang bentuk dan design nya disesuaikan dengan bentuk batunya, jadi sangat terlihat mewah dan indah. batu cincin bacan ini berukuran kantoran tapi khas dari bacan doko ini tetap masih ada yaitu mumbulnya, akik bacan ini terlihat mumbul atau berukuran batunya tebal walaupun berukuran kecil namun batu ini masuk kategori batu bacan super, karena kejernihan di dalam batunya sangat baik dan bebas dari segala penyakit permanen apapun yang mengganggu jadi tinggal siap anda pakai tanpa kuatir dengan cara merawat batu bacan, karena cincin batu bacan doko kristal ini sudah tua, jadi sudah tidak terpengaruh suhu apapun.

Cincin batu bacan doko kristal ini sesuai nama judulnya, berasal dari pulau bacan, kampung doko yang terletak di halmahera selatan di propinsi maluku utara negara Indonesia. Dari kerajaan Ternate zaman dulu, batu bacan sudah menjadi batu untuk perhiasan bangsawan, baik untuk cincin maupun untuk liontin dan perhiasan lainnya, bahkan keterkenalannya sampai ke manca negara, sayangnya rakyat Indonesia mengetahui kualitas keindahan dan kehebatan batu dalam negri baru-baru ini saja, sehingga rasa kebanggan terhadap batu bacan atau batu lokal lainnya tidak maksimal.

Musim batu cincin kemaren tanpa disadari telah menjadikan penggemar batu cincin bacan baik penggemar lama atau penggemar dadakan menjadi pedagang batu, dari sisi bisnis dan usaha untuk menjadi tambahan penghasilan sih boleh-boleh aja, tapi sayangnya mereka telah mengenyampingkan yang namanya hobby batu permata, padahal untuk membuktikan kalau kita hobby batu permata adalah keberanian kita dalam mengkoleksi batu-batu permata baik lokal maupun batu mulia dari luar negri, dan itu memberikan kepuasan dan kebanggaan yang mendalam di hati. Dan cincin batu bacan doko kristal ini adalah batu bacan kristal yang layak anda koleksi karena keindahannya sangat mempesona.

Cincin batu bacan doko kristal ini akan membuat anda lebih percaya diri, karena perhiasan lelaki yang terlihat adalah di cincin yang melingkar di jarinya dan tentunya semua tergantung kualitas batu apa yang menghias diatas cincin tersebut. Oleh sebab itu percayakan pada kami, kami akan membuat anda semakin terhormat, mewah dan perlente dengan membantu anda menyalurkan dan mendapatkan hobby batu permata anda dengan kualitas yang baik.

So....Tunggu apalagi bosss....buruan mudah-mudahan batu bacan doko kristal ini membantu keberuntungan anda.

Detail Cincin Batu Bacan Doko Kristal :

Shape : Oval Cabochon

Size : 13 x 9 x 7 mm

Weight : est. 3.5 Carats

Origin : Bacan island Indonesia

Ring : Silver

bacan doko,batu akik bacan,batu bacan super,akik bacan,batu bacan hijau,bacan kristal,merawat batu bacan,batu cincin bacan

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.